PAX 2012: Saksikan Demo Gameplay Perdana Metal Gear Solid: Ground Zeroes!

Seperti preview pernah saya tulis sebelumnya, bahwa dalam event perayaan ulang tahun kiprah Metal Gear Solid (MGS) yang ke 25, Hideo Kojima mengkonfirmasikan sebuah game MGS baru yang dia beri nama dengan MGS: Ground Zeroes. Pada saat itu, trailer demo hanya bisa ditonton oleh para undangan yang hadir, dan tidak diperbolehkan untuk mengambil gambar ataupun merekam video tersebut. Nah, kemarin akhirnya Kojima menjawab rasa penasaran para penggemar MGS dengan merilis trailer gameplay perdana game ini untuk konsumsi publik!

Selain merilis trailer gameplay perdana yang sebelumnya memang dipertontonkan khusus para undangan ini, salah satu sumber juga menyebutkan bahwa game ini bukanlah Project Ogre yang selama ini dirumorkan. Lebih lanjut, sumber tersebut juga mengatakan bahwa selain Ground Zeroes, Kojima kini juga tengah mengembangkan Project Ogre tersebut. Penasaran seperti apa Ground Zeroes? Nikmati trailer perdana game sepanjang 10 menit berikut ini.

httpv://www.youtube.com/watch?v=L5IVOs5Pxh8

Kojima juga mengkonfirmasikan, bahwa game ini dikembangkan untuk PS3, X360 dan PC, yang juga menepis rumor sebelumnya yang menyebutkan bahwa game ini dikembangkan untuk konsol generasi berikutnya dari Sony dan Microsot. Selain itu, Kojima juga masih belum bisa memberikan konfirmasi kapan tanggal perilisan resmi dari game ini.

[Sumber: CVG]

SHARE
Previous articlePAX: Borderlands 2 Mechromancer Rilis 16 Oktober
Next articleMengenal The Furies, Musuh Baru Kratos dalam God of War: Ascension!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.