Toki Towa, Menjelajah Waktu untuk Mengubah Nasib

Ikuti perjalanan putri Toki menjelajah waktu untuk menemukan pembunuh calon suaminya dan menguak tabir pembunuhan itu, sehingga sang putri mampu menyelamatkan pernikahannya.

Toki Towa, Menjelajah Waktu untuk Mengubah Nasib

Toki Towa, Menjelajah Waktu untuk Mengubah Nasib

Dev / Pub: Image Epoch / Bandai Namco Games

Platform: PS3

Tanggal Rilis: 11 Oktober 2012

Genre: RPG

Game yang dalam bahasa Inggris berjudul Time and Eternity ini diceritakan bergulir setelah pernikahan Putri Toki yang dihancurkan oleh sekelompok pembunuh yang kemudian berhasil mendaratkan luka yang cukup parah kepada Putri Toki.

Setelah kejadian yang membunuh “the prontagonist”, suami dari putri Toki, putri Toki kemudian bertemu dengan fortune teller yang bernama Makimona yang membantunya untuk menjadi time traveller, untuk mencari siapa yang menghancurkan pernikahannya sekaligus mencegah tragedi berdarah tersebut terulang dan menjadikan Putri Toki hidup bahagia bersama calon suaminya.

Dalam perjalanannya ini, Putri Toki kemudian membentuk suatu alter ego dalam dirinya yang bernama Towa, berbeda dengan Toki yang kalem, Towa ini merupakan pribadi yang beringas dan agresif. Nantinya, ia akan menguak bahwa seseorang bernama Bicode-lah yang ternyata merusak pernikahannya dengan mengirim para pembunuh tersebut.

Toki Towa, Menjelajah Waktu untuk Mengubah Nasib Toki Towa juga memiliki sesuatu yang disebut dengan Final Bout finishing move yang dapat kamu lakukan dengan memencet tombol bulat bila ada perintah yang tertera di atas kepala musuh, mirip dengan sistem yang ada di serial God of War.[/caption]

Toki Towa, Menjelajah Waktu untuk Mengubah Nasib

Toki Bisa Menghentikan Waktu!

Sama seperti namanya yang berarti “waktu”, Putri Toki pun memiliki sebuah kekuatan yang dapat membuatnya menghentikan waktu saat bertarung untuk memberikan damage yang lebih besar kepada musuhnya seperti yang bisa kamu lihat di screen shot di atas ini. Selain menghentikan waktu, Toki juga memiliki teman yang berbentuk naga biru kecil yang imut bernama Drake. Selain membantu Toki dalam pertarungan, Drake juga dapat berbicara layaknya manusia biasa kepada Toki.

Toki Towa, Menjelajah Waktu untuk Mengubah Nasib

Bicode (Seiyuu: Sugita Tomokazu)

Pemimpin guild assassin yang melancarkan serangan di saat pesta pernikahan. Toki berlang-sung. Apa motif penyera-ngannya juga masih misterius.

Toki Towa, Menjelajah Waktu untuk Mengubah Nasib

Makimona (seiyuu: Endou Aya)

Peramal seksi dan misterius yang telah memprediksikan semua kejadian yang dialami oleh Toki & Towa. Siapa dia dan hubungannya dengan guild assassin juga masih misterius.

Toki Towa, Menjelajah Waktu untuk Mengubah Nasib

Sama seperti game-game lainnya, Toki Towa pun memiliki bundle eksklusifnya yang ada dijadwalkan akan dirilis dalam dua jenis, yakni Limited Edition dan Special Famitsu. Harga dari limited edition sekitar 1.500.000 rupiah, dan bila kamu membelinya, kamu dapat menikmati 14 ilustrasi eksklusif dari Vofan dalam bentuk kalender, dan juga poster seukuran B2.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU