Toki Towa, Menjelajah Waktu untuk Mengubah Nasib

Dev / Pub: Image Epoch / Bandai Namco Games
Platform: PS3
Tanggal Rilis: 11 Oktober 2012
Genre: RPG

Game yang dalam bahasa Inggris berjudul Time and Eternity ini diceritakan bergulir setelah pernikahan Putri Toki yang dihancurkan oleh sekelompok pembunuh yang kemudian berhasil mendaratkan luka yang cukup parah kepada Putri Toki.

Setelah kejadian yang membunuh “the prontagonist”, suami dari putri Toki, putri Toki kemudian bertemu dengan fortune teller yang bernama Makimona yang membantunya untuk menjadi time traveller, untuk mencari siapa yang menghancurkan pernikahannya sekaligus mencegah tragedi berdarah tersebut terulang dan menjadikan Putri Toki hidup bahagia bersama calon suaminya.

Dalam perjalanannya ini, Putri Toki kemudian membentuk suatu alter ego dalam dirinya yang bernama Towa, berbeda dengan Toki yang kalem, Towa ini merupakan pribadi yang beringas dan agresif. Nantinya, ia akan menguak bahwa seseorang bernama Bicode-lah yang ternyata merusak pernikahannya dengan mengirim para pembunuh tersebut.

Toki Towa juga memiliki sesuatu yang disebut dengan Final Bout finishing move yang dapat kamu lakukan dengan memencet tombol bulat bila ada perintah yang tertera di atas kepala musuh, mirip dengan sistem yang ada di serial God of War.

Toki Bisa Menghentikan Waktu!

Sama seperti namanya yang berarti “waktu”, Putri Toki pun memiliki sebuah kekuatan yang dapat membuatnya menghentikan waktu saat bertarung untuk memberikan damage yang lebih besar kepada musuhnya seperti yang bisa kamu lihat di screen shot di atas ini. Selain menghentikan waktu, Toki juga memiliki teman yang berbentuk naga biru kecil yang imut bernama Drake. Selain membantu Toki dalam pertarungan, Drake juga dapat berbicara layaknya manusia biasa kepada Toki.

Bicode (Seiyuu: Sugita Tomokazu)

Pemimpin guild assassin yang melancarkan serangan di saat pesta pernikahan. Toki berlang-sung. Apa motif penyera-ngannya juga masih misterius.

Makimona (seiyuu: Endou Aya)

Peramal seksi dan misterius yang telah memprediksikan semua kejadian yang dialami oleh Toki & Towa. Siapa dia dan hubungannya dengan guild assassin juga masih misterius.

Sama seperti game-game lainnya, Toki Towa pun memiliki bundle eksklusifnya yang ada dijadwalkan akan dirilis dalam dua jenis, yakni Limited Edition dan Special Famitsu. Harga dari limited edition sekitar 1.500.000 rupiah, dan bila kamu membelinya, kamu dapat menikmati 14 ilustrasi eksklusif dari Vofan dalam bentuk kalender, dan juga poster seukuran B2.


SHARE
Previous articleFinal Fantasy 25th Anniversary, Rayakan 25 Tahun FF dengan Bundel Spesial!
Next articleIFA 2012: Purity Pro Wireless Stereo, Headset Premium Nokia Kini Tanpa Kabel
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.