Eureka Seven AO Jungfrau no Hanabanatachi, Renton Thurston Kembali Beraksi!

Dev / Pub : Bandai Namco Games/ Bandai Namco Games
Release Date : 20 September 2012
Platform : PS3
Genre : Action

Mengikuti seri anime-nya, seri Eureka Seven AO kini hadir untuk PS3 dengan judul Eureka Seven AO: The Flowers of Jungfrau. Dalam disk-nya nanti, kamu tidak hanya mendapatkan game yang berjudul Eureka Seven AO Attack the Legend saja, namun kamu juga akan mendapatkan bonus OVA Seven the Flowers of Jungfrau, beberapa voice dari The Flowers of Jungfrau dan game-nya, 51 episode dari anime Eureka Seven Koukyoushi-hen, dan beberapa wallpaper dari Pachisuro.

Untuk game-nya sendiri merupakan sebuah game action shooter yang menghadirkan skenario kilas balik dari seri Eureka Seven itu sendiri. Dalam mode Situation, kamu dapat memilih Holland atau Renton dan Eureka untuk tiga stage pertempuran. Pada stage pertama, kamu akan melawan unit MS10. Kemudian pada stage kedua kamu harus menggagalkan rencana anti-Coralian dan stage terakhir kamu harus berperang melawan unit tipe the End dan juga sebuah MS10.

Sedangkan untuk animenya, akan bercerita tentang kejadian yang menghubungkan episode delapan dan sembilan secara bersamaan. OVA ini berdurasi kira-kira 30 menit dan akan membuka semua kejadian yang terlewatkan dalam anime-nya.

Situation Mode
Situation Mode adalah mode dimana player bisa memainkan beberapa adegan yang ada di serial Eureka Seven, dari versi pertamanya maupun versi Ao yang anime-nya sedang mengudara di Jepang saat ini. Tentu saja jika kalian fans berat anime ini pasti tahu adegan-adegan yang ditayangkan disini. Langsung saja kita lihat, ada adegan apa saja sih?

  • Eureka Seven Koukyoushi-hen-

Kalian akan memainkan sebuah adegan penyerangan dari tiga karakter yaitu Holland, Eureka, dan Lenton yang ada di Eureka Seven Koukyoushi-hen.

  • Eureka Seven AO-

Dalam mode ini kalian akan memainkan adegan yang sama persis seperti adegan dalam animenya dimana Ao, Allea, dan Ellena melindungi Scub Coral dari serangan Secret.

  • Eureka Seven Koukyoushi-hen Pocket ga Niji de Ippai-

Di sini kalian akan bermain sebagai Lenton dimana dalam ceritanya dia sedang melakukan pengejaran dunia yang disebut-sebut sebagai Pocket ga Niji de Ippai yang kalau diter­jemahkan dalam bahasa Indonesia kira-kira artinya adalah Kantong yang Penuh dengan Pelangi.

Mission Mode
Dalam Mission Mode kalian bisa memainkan Single War & Tag War. Pada Single War sendiri terdapat 8 misi yang bisa kalian mainkan, sementara pada Tag War akan ada 16 misi yang bisa kalian mainkan. Total dalam game ini ada sekitar 24 misi yang siap di mainkan.

Challenge Mode
Seperti challenge mode pada umumnya, kalian dituntut untuk mencapai skor tertinggi dalam setiap permainan.

SHARE
Previous articleTokushuu Houdoubu, Mencari Kebenaran Fenomena Supernatural
Next articlePAX 2012: Saksikan Demo Gameplay 15 Menit Far Cry 3!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.