PAX 2012: Saksikan Demo Gameplay 15 Menit Far Cry 3!

Dalam event PAX Prime 2012 yang sedang berlangsung, Ubisoft memberikan demo playable Far Cry 3 kepada para pengunjung. Seseru apa demonya? Simak 15 menit demonya di dalam!

PAX 2012: Saksikan Demo Gameplay 15 Menit Far Cry 3!

PAX 2012: Saksikan Demo Gameplay 15 Menit Far Cry 3!

Dalam event PAX 2012 yang sedang berlangsung, Ubisoft tidak hanya membawa ZombiU dan Assassin's Creed III, tetapi juga kelanjutan franchise Far Cry lewat seri ketiganya, Far Cry 3. Tidak tanggung-tanggung, Ubisoft memberikan demo playable game ini selama 15 menit, yang bisa dimainkan oleh pengunjung event tersebut.

Sama seperti dua seri sebelumnya, Far Cry 3 masih mengimplementasikan elemen open world ke dalam gameplay-nya. Beberapa elemen gameplay juga kembali dalam seri ketiga ini, seperti sandbox editor dan juga fitur multiplayer-nya. Mengimplementasikan open world bukan berarti kamu harus terus menerus terlibat dalam peperangan terbuka, karena nantinya di beberapa bagian kamu juga bisa melakukan beberapa aksi stealth.

httpv://www.youtube.com/watch?v=vgA_j8wSQGY

Selain sandbox editor dan fitu multiplayer, nantinya kamu juga akan menemui fitur co-op yang bisa dimainkan hingga empat orang secara bersama-sama. Menurut rencana, game ini akan dirilis pada 4 Desember 2012 yang akan datang untuk PS3, X360 dan PC.

[Sumber: Gamesradar, Wikipedia]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU