Liputan Pemenang 6 Kota – Road to AVA International Championship 2012

Road to AVA International Championship 2012 telah digelar pada 31 Agustus – 2 September 2012 di 6 kota di Indonesia (Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya , Medan dan Makasar). Antusias para gamer yang mengikuti tournament ini terlihat di setiap kotanya. Prestasi mereka cukup membanggakan dan tournament ini merupakan langkah awal mereka untuk meraih cita-cita mereka menjadi seorang Pro Gamer.

Pemenang dalam tournament penyisihan ini nantinya akan dikirim ke Jakarta dan akan bertanding di grand final pada 9 September 2012 di LevelOne Binus. Buat kalian yang belum mendapat kesempatan untuk menjadi pemenang jangan kawatir karena Jakarta akan menjadi kota terakhir tempat penyisihan dalam Road to AVA International Championship 2012 yang akan diselenggarakan di Binus.

Para pemenang dalam tournament penyisihan ini mendapatkan

Champion : Rp 1.500.000 + Akomodasi to Jakarta + Trophy + EURO Cash 100.000 / player

Runner Up : Rp 1.000.000 + Akomodasi to Jakarta + Trophy + EURO Cash 50.000 / player

2nd Runner Up : Rp 1.000.000 + Medali Perungu + Trophy + EURO Cash 25.000 / player

Para Champion juga mendapatkan kesempatan untuk dikirim ke Korea mengikuti pertandingan IeSF (International e-Sports Federation tournament).

Dan inilah mereka yang menjadi juara dalam Road to AVA International Championship 2012

 

Selamat yaa buat para pemenang ^^

SHARE
Previous articleAFAID 2012 : Ribuan Pengunjung Padati Event Anime Terbesar Di Indonesia!!
Next articleResmi Sudah, Bad Piggies Akan Jadi Franchise Baru Rovio!
Aditwiznu aka astralray yang saat ini sedang menempuh pendidikan profesi untuk menjadi seorang dokter gigi di salah satu universitas negeri di Surabaya ini sangat menggemari game dan gadget. Genre yang sangat digemari astralray adalah RPG, Action RPG, Strategy dan MMORPG. Saat ini sedang memulai belajar tentang Android yang mulai banyak digunakan.