Melihat Aksi Altair di Dunia Nyata!

Siapa yang tidak kenal dengan Altaïr? Baik para penggemar Assassin’s Creed (AC) mapun gamer secara umum sedikit banyak pasti mengetahui protagonis dalam AC pertama ini. Seperti yang kita tahu, Altaïr memiliki kemampuan untuk melakukan free running, yang memudahkan dia dalam menyelesaikan misi demi misi di game tersebut.

Entah karena merupakan penggemar berat dari Altaïr, atau hanya sekedar ingin unjuk kebolehan, seorang free runner ternama Ronnie Shalvis mencoba untuk meniru free running ala Altaïr. Sebagai seorang free runner profesional, tentu tidak sulit bagi Ronnie untuk meniru semua gerakan Altaïr. Hal ini bisa kamu simak di video berikut, dimana dia bisa melompat tinggi dari satu gedung, menghindari rintangan yang ada hingga melakukan salto.

httpv://www.youtube.com/watch?v=aAhPaiajwDY

Saya sangat terkesan dengan penampilannya, dan sepertinya dia sangat cocok untuk memerankan Altaïr jika Ubisoft berencana untuk membuat filmnya yah! Bukan hanya saya yang terkesan, bahkan Ubisoft sendiri juga sangat terkesan dengan aksinya, dan sempat mengundangnya untuk memeriahkan panel AC III milik mereka di PAX 2012 yang tengah berlangsung. Dalam event tersebut, dia berlari masuk dari sebuah lorong, melompat ke panggung dan melakukan beberapa gerakan salto di panggung.

Sekali lagi, don’t try this at home!

[Sumber: Geekologie]


SHARE
Previous articleApple Menggelar Event 12 September untuk iPhone 5, iPad mini Menyusul Bulan Depan
Next articleTGS 2012: Square Enix’s Lineup
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.