Nintendo Wii U Rilis Bulan November?

Sebelumnya, santer beredar bahwa Nintendo akan merilis Wii U pada liburan Natal tahun ini juga. Namun, kini kembali beredar rumor bahwa Nintendo akan mulai memasarkan Wii U di US pada November mendatang, tepatnya tanggal 11 November 2012. Rumor ini datang dari VPD (Video Product Distributor), distributor barang-barang yang juga menjadi salah satu klien Amazon.

Bukan hanya rumor perilisan Wii U, dalam sebuah gambar yang di-posting di GoNintendo, terlihat tiga unit Wii U dengan harga yang berbeda-beda, mulai dari $249.99, $299.99 dan $349.99. Tiga unit dengan harga yang berbeda-beda ini menunjukkan kemungkinan Nintendo akan merilis Wii U dalam tiga varian berbeda, entah itu dengan tambahan Gamepad untuk unit yang lebih mahal, atau memberikan beberapa game sebagai bonus-nya.

httpv://www.youtube.com/watch?v=ZRiAVv9Br3Q

Bagaimana tanggapan Nintendo? Mereka tidak mau mengomentari tentang bocornya tanggal rilis Wii U ini. Mereka hanya mengatakan, bahwa saat ini mereka sedang mempersiapkan konferensi pers khusus untuk Wii U di New York pada tanggal 13 September mendatang. Tentu saja, dalam konferensi pers ini, mereka juga akan mengumumkan tanggal perilisan pasti Wii U, beserta juga dengan harganya.

[Sumber: GoNintendo]

SHARE
Previous articleWorld of Warcraft: Mists of Pandaria, Mari Menjelajah ke Kontinen yang Hilang
Next articleNokia Lumia Windows Phone 8 Kelas Mid-Low Dirilis Awal 2013
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.