Resmi Sudah, Bad Piggies Akan Jadi Franchise Baru Rovio!

Para babi rupanya sudah siap membalas dendam kepada para burung dalam waktu dekat. Rovio sudah mengkonfirmasikan, bahwa mereka akan segera merilis Bad Piggies sebagai franchise baru menemani Angry Birds. Kapan game ini akan dirilis? Simak infonya di dalam!

Resmi Sudah, Bad Piggies Akan Jadi Franchise Baru Rovio!

Resmi Sudah, Bad Piggies Akan Jadi Franchise Baru Rovio!

Setelah sebelumnya hanya memberikan teaser beupa peluncuran fanpage, akun twitter dan juga beberapa screenshot dan video, akhirnya semalam Rovio mengkonfirmasikan bahwa memang mereka kini tengah mengembangkan Bad Piggies! Ya, bahkan mereka sudah mengumumkan tanggal resmi perilisannya, yaitu pada 27 September 2012 untuk iOS, Android, dan Mac, serta PC dan Windows Phone beberapa minggu kemudian.

"Banyak empati yang datang dari para penggemar Angry Birds tentang nasib para babi ini. Dan hal tersebutlah yang membuat kami sempat berpikir, bagaimana kisah dari sudut pandang para babi tersebut", ujar CEO Rovio Mikael Hed. Lebih lanjut, dia juga mengungkapkan bahwa gameplay dalam Bad Piggies nantinya tidak akan sama dengan Angry Birds, tidak ada lagi gameplay melempar burung dengan menggunakan ketapel. Sedangkan Petri Jarvilehto, Executive Vice President dari Rovio mengungkapkan bahwa Bad Piggies akan menandai peluncuran franchise baru, yang terpisah dari Angry Birds.

httpv://www.youtube.com/watch?v=SNX-dEsf-sk

Mendengar pernyataan dua petinggi Rovio tersebut, tentu ada beberapa hal yang bisa disimpulkan. Pertama, game ini bukan hanya sekedar spin off sekelas Angry Birds Seasons, yang masih memiliki gameplay sama dengan Angry Birds original. Tentunya, game ini akan menghadirkan elemen gameplay baru yang lebih fresh. Dan yang terakhir, bisa jadi Bad Piggies ini akan bernasib sama dengan Angry Birds, memiliki banyak game di beberapa platform mengingat Rovio sudah menyiapkan Bad Piggies menjadi sebuah franchise baru. Bagaimana menurut kamu?

[Sumber: CVG]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU