Wild Blood Akhirnya Dirilis, Unreal Engine Gameloft Pertama Kali Hadir Untuk iOS

Awal Agustus 2012 lalu, Gameloft mengkonfirmasikan bahwa mereka sedang mengembangkan Wild Blood, yang menggunakan engine papan atas Unreal Engine sebagai pendukungnya. Saat itu tidak ada yang bisa diketahui selain beberapa petunjuk seperti pedang besar, darah, tengkorak, dan juga karakter berjubah besi. Kemudian mereka merilis teaser pertamanya, dan kita bisa mengetahui settiing dunia yang diselimuti kegelapan, gameplay hack-and-slash seperti Dungeon Hunter, dengan area yang lebih besar. Semacam perpaduan God of War dan Infinity Blade ya!

Dan kini mereka merilis trailet terbarunya, kita bisa melihat beberapa detail barunya. Mulai tampilan game yang diambil dari sudut third-person, kamu bakal bertualang di dunia medieval Britania Raya dengan fokus karakter Sir Lancelot yang melakukan perjalanan kembali ke Camelot yang saat ini dikuasai para demon. Trailer ini menunjukkan betapa grafis menjadi salah satu poin penting, karena terlihat sangat detail dan mengagumkan. Game yang sudah dirilis di App Store New Zealand mulai hari ini tersebut dipastikan besok bakal mulai beredar di App Store wilayah lain. Sedangkan untuk versi Android, kita masih harus menunggu kabar lebih lanjut kapan munculnya.

Impresi beberapa trailernya, kita bisa melihat bahwa game ini cukup simpel untuk sebuah hack-and-slash. Tidak ada sistem gameplay yang rumit, serta ritme permainan yang linear. Namun yang jelas ada cukup banyak target demon di setting bernuansa Camelot yang bisa kamu bantai. Sisa – sisa kota yang hancur dan boss di akhir stage juga menjadi menu wajibnya. Walaupun agak – agak mengadopsi idenya God of War dan Infinity Blade, namun game ini patut diapresiasi, karena cukup original dibandingkan beberapa lineup game mereka lainnya yang langsung membuat kita terbesit sebuah seri game konsol.

Wild Blood – Launch Trailer

httpv://www.youtube.com/watch?v=5NfHuq8ZoF8&feature=share&list=UUSo0TqIHMNPOE-NZ2Dwmkpg

Lanjut ke halaman 2….

1
2
SHARE
Previous articlePax 2012: Invictus Gaming Menangkan Turnamen DotA 2
Next articleRoadshow Beta Test Kungfu Legacy Online
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.