Dinobots Siap Meramaikan Fitur Multiplayer dalam Transformers: Fall of Cybertron

Empat Dinobots akan hadir meramaikan fitur multiplayer Transformers: Fall of Cybertron. Siapa saja Dinobots tersebut, dan kapan perilisannya? Simak beritanya di dalam!

Dinobots Siap Meramaikan Fitur Multiplayer dalam Transformers: Fall of Cybertron

Dinobots Siap Meramaikan Fitur Multiplayer dalam Transformers: Fall of Cybertron

Sudah mencicipi serunya Transformers: Fall of Cybertron dan juga fitur multiplayer-nya? Bersiaplah, karena minggu depan tepatnya pada tanggal 11 September 2012, High Moon Studios akan merilis DLC baru yang akan membuat permainan multiplayer kamu lebih seru lagi. Mengusung nama Dinobots Destructor Pack, DLC baru ini akan menambahkan karakter baru yang bisa kamu mainkan dalam fitur multiplayer-nya.

Dinobots Siap Meramaikan Fitur Multiplayer dalam Transformers: Fall of Cybertron Snarl[/caption]

Ya, sesuai dengan namanya, dalam DLC ini kamu akan menemui empat anggota Dinobots untuk bisa kamu mainkan dalam fitur online multiplayer-nya. Keempat Dinobots yang bisa kamu dapatkan dalam pack ini adalah Grimlock (T-Rex), Snarl (Stegosaurus), Swoop (Pteranodon), dan Slug (Triceratops). Bukan hanya hadir dalam satu karakter utuh, tetapi juga nantinya kamu bisa menggunakan bagian-bagian tubuh dari Dinobots ini sebagai bahan untuk mengkustomisasi karakter kamu di fitur multiplayer tersebut. Menarik bukan?

Dinobots Siap Meramaikan Fitur Multiplayer dalam Transformers: Fall of Cybertron Grimlock[/caption]

Seperti yang sudah kita ketahui, dalam fitur multiplayer Fall of Cybertron terdapat tiga mode utama, Team Deathmatch, Head Hunter dan Capture the Flag, serta satu mode co-op Escalation yang berbasis wave. Apa jadinya jika nantinya para Dinobots ini ikut dalam pertempuran di arena multiplayer? Tunggu kehadirannya 11 September 2012 nanti untuk X360, PS3 dan PC ya!

[Sumber: IGN]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU