Dinobots Siap Meramaikan Fitur Multiplayer dalam Transformers: Fall of Cybertron

Sudah mencicipi serunya Transformers: Fall of Cybertron dan juga fitur multiplayer-nya? Bersiaplah, karena minggu depan tepatnya pada tanggal 11 September 2012, High Moon Studios akan merilis DLC baru yang akan membuat permainan multiplayer kamu lebih seru lagi. Mengusung nama Dinobots Destructor Pack, DLC baru ini akan menambahkan karakter baru yang bisa kamu mainkan dalam fitur multiplayer-nya.

Snarl

Ya, sesuai dengan namanya, dalam DLC ini kamu akan menemui empat anggota Dinobots untuk bisa kamu mainkan dalam fitur online multiplayer-nya. Keempat Dinobots yang bisa kamu dapatkan dalam pack ini adalah Grimlock (T-Rex), Snarl (Stegosaurus), Swoop (Pteranodon), dan Slug (Triceratops). Bukan hanya hadir dalam satu karakter utuh, tetapi juga nantinya kamu bisa menggunakan bagian-bagian tubuh dari Dinobots ini sebagai bahan untuk mengkustomisasi karakter kamu di fitur multiplayer tersebut. Menarik bukan?

Grimlock

Seperti yang sudah kita ketahui, dalam fitur multiplayer Fall of Cybertron terdapat tiga mode utama, Team Deathmatch, Head Hunter dan Capture the Flag, serta satu mode co-op Escalation yang berbasis wave. Apa jadinya jika nantinya para Dinobots ini ikut dalam pertempuran di arena multiplayer? Tunggu kehadirannya 11 September 2012 nanti untuk X360, PS3 dan PC ya!

[Sumber: IGN]

SHARE
Previous articleLihat Lebih Jelas Senjata Baru di Monster Hunter 4
Next articleKunjungan Perwakilan Joint Venture Square Enix-Gotanda Denshi ke Surabaya!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.