Pelajari Penggunaan Kinect dalam NFS: Most Wanted!

Semakin banyak game yang memanfaatkan Kinect secara kreatif, seperti FIFA 13 yang akan membuat kamu serasa menjadi pelatih betulan dengan berteriak-teriak di depan Kinect. Nah, satu game lagi yang akan memanfaatkan Kinect dengan kreatif adalah Need For Speed (NFS): Most Wanted yang kini tengah dikembangkan oleh Criterion. Seperti apa penggunaan Kinect di dalam game ini?

Sebelumnya, Criterion hanya memberikan teaser saja, bahwa nantinya kamu memang bisa menggunakan Kinect untuk satu bagian gameplay dari game ini. Hingga akhirnya semalam, Criterion membeberkan detail dari fitur ini. Game ini nantinya akan menggunakan fitur voice recognition yang dimiliki oleh Kinect, dimana kamu bisa memberikan upgrade langsung ke mobil kamu tanpa harus menghentikan permainan terlebih dahulu. Bahkan menurut Criterion, nantinya kamu bisa melakukan upgrade saat balapan itu juga!

Salah satu upgrade yang dicontohkan Criterion adalah saat kamu menggunakan mobil SVT Raptor. Saat balapan, kamu bisa mengucapkan tiga kata: “Mods, Nitrous, Burn Nitrous” untuk membuat mobil kamu mendapatkan tambahan tenaga ekstra dan bisa melaju lebih cepat dari sebelumnya. Bukan hanya itu, di bagian lain jika kamu membutuhkan jenis ban baru agar lebih nyaman dikendalikan, kamu cukup mengucapkan: “Mods, Tires, Slicks”, dan dalam seketika kamu akan mendapatkan ban baru bertipe slick yang lebih kuat gesekannya dengan aspal.

Menarik bukan? Criterion sudah mengkonfirmasikan bahwa mereka akan segera merilis game ini pada 30 Oktober yang akan datang untuk PS3, X360, PC dan PS Vita.

[Sumber: CVG]

SHARE
Previous articleSoul Sacrifice Bisa Dimainkan di TGS 2012
Next articleTidak Akan Ada Avatar 4!?
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.