Soul Sacrifice Bisa Dimainkan di TGS 2012

Game terbaru dari Keiji Inafune untuk Playstation Vita, Soul Sacrifice, dikabarkan akan memulai debutnya sebagai demo playable di event Tokyo Game Show 2012 mendatang. Demo akan dimulai dengan karakter yang sudah diatur, dan memiliki beberapa variasi sihir-sihir standar. Sihir-sihir ini butuh pengorbanan obyek-obyek di sekitar karakter untuk menyerang dari jarak jauh, bertahan dari serangan musuh, dan memulihkan diri. Pengunjung nantinya bisa mengakses dua sihir dahsyat, yakni Salamander dan Gungnir.

Salamander

Gungnir

Dalam demo tersebut pengunjung bisa memilih dua rute yang disediakan, yakni area reruntuhan dan area di sekitar danau. Rute pertama akan menghadapkan karakter dengan monster Cerberus, sedangkan rute kedua akan menghadapkan karakter melawan monster Harpy.

Harpy
Cerberus

[ Sumber : Famitsu, Andriasang]

SHARE
Previous articleStarCraft II: Heart of the Swarm, Ekspansi Baru yang Lebih Kompleks dan Menantang!
Next articlePelajari Penggunaan Kinect dalam NFS: Most Wanted!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.