Indonesia HoN National Championship 2012

Ada Kabar gembira Tahun ini Garena akan melebarkan sayapnya ke Indonesia. Sebagai permulaan, Garena akan mempersembahkan Garena Heroes of Newerth National Championship 2012, dengan total hadiah sebesar Rp. 500.000.000,- berupa UANG TUNAI.

Setiap tim berkesempatan untuk menangkan hadiah utama sebesar Rp. 150.000.000,- !!! Turnamen ini hanya khusus untuk Indonesia, yang akan dimulai pada bulan April, menorehkan suatu sejarah di dunia gaming Indonesia, dengan hadiah utama TERBESAR yang berupa UANG TUNAI hingga saat ini, khusus untuk kamu semua, HoNers Indonesia.

 

Garena akan terus mendukung berbagai komunitas gaming dengan meningkatkan usaha untuk membuat kompetisi lebih menyenangkan dan menguntungkan bagi para gamer, memberikan kesempatan yang tidak terbatas untuk menguji ketrampilan mereka melawan tim papan atas di seluruh dunia.

Dengan semangat inilah, pendaftaran untuk turnamen ini dibuat terbuka bagi seluruh pemain HoN. Hal ini akan membuat Turnamen Garena HoN Indonesia National Championship 2012 ini memiliki berbagai macam tim yang berusaha berjuang keras untuk membuktikan diri mereka pantas untuk mendapatkan total hadiah uang tunai Rp 500.000.000,- tersebut. Oleh karena masing-masing pemenang dilarang ikut lagi di babak berikutnya, memungkinkan mereka yang belum berkesempatan menang, untuk ikut kembali di kualifikasi berikutnya.

Babak kualifikasi akan diadakan secara online dan berlangsung selama 6 bulan, di mana masing-masing kualifikasi berlangsung selama 2 minggu. Pada babak kualifikasi ini, para peserta akan memperebutkan total hadiah Rp 240.000.000,-, terbagi menjadi 12 Sesi Kualifikasi, masing-masing dengan format Winner Takes All sebesar RP 20.000.000,- setiap Sesi Kualifikasi.

Sedangkan untuk babak Grand Final, setiap pemenang dari masing-masing Sesi Kualifikasi akan memperbutkan total hadiah sebesar RP. 260.000.000,-. Sang Champion akan membawa pulang Rp. 150.000.000,- berupa uang tunai dan kebanggaan yang luar biasa. Tak lupa pula dengan juara 2 dan juara 3, masing-masing akan membawa pulang Rp. 75.000.000,- dan Rp. 35.000.000,-.

Untuk Pendaftarang bisa kalian cek di Link ini http://bit.ly/honindo


SHARE
Previous articleDead or Alive 5, Kembali ke Seri Utama Setelah Tujuh Tahun
Next articleFriday Night Movie Review: Red Lights
Aditwiznu aka astralray yang saat ini sedang menempuh pendidikan profesi untuk menjadi seorang dokter gigi di salah satu universitas negeri di Surabaya ini sangat menggemari game dan gadget. Genre yang sangat digemari astralray adalah RPG, Action RPG, Strategy dan MMORPG. Saat ini sedang memulai belajar tentang Android yang mulai banyak digunakan.