Saksikan Aksi Nilin dalam Trailer Terbaru Remember Me

Saat diperkenalkan pertama kali ke publik dalam Gamescom 2012 yang berlangsung bulan lalu, Remember Me menjadi salah satu game yang paling banyak menarik perhatian. Pada saat itu, Capcom memperkenalkan Remember Me dengan merilis sebuah trailer yang menunjukkan aksi Nilin, yang harus mengendap-endap melewati penjaga. Nah, kali ini Capcom kembali merilis trailer terbaru game ini yang sangat berbeda, dimana menunjukkan aksi Nilin menghindari tembakan dari sebuah pesawat, yang sedikit menunjukkan elemen platformer yang dimiliki game ini.

Jika melihat video ini, mungkin sebagian dari kamu akan teringat dengan gameplay ala Uncharted, utamanya saat Nilin mencoba untuk meraih pipa-pipa untuk bergelantungan, namun sayangnya pipa tersebut patah dan dia harus berjuang untuk meraih pipa lainnya. Selain itu juga, bagian saat Nilin ditembaki pesawat juga akan mengingatkan kamu dengan gameplay saat Nathan Drake dikejar helikopter dalam Uncharted 2.

httpv://www.youtube.com/watch?v=wPqOiRoxnlM

Capcom sudah mengkonfirmasikan sebelumnya, bahwa game ini mengambil setting di Paris masa depan, tepatnya Neo Paris di tahun 2084. Menurut rencana, Capcom akan merilis game ini pada bulan Mei 2013 yang akan datang untuk PS3, X360 dan PC.

[Sumber: CVG]


SHARE
Previous articleCBT Brawl Busters Akan Segera Hadir !!
Next articleGiga Slave Memasuki Masa Open Beta
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.