Ubisoft Mulai Promosikan Assassin’s Creed III di Layar Kaca

Dengan semakin dekatnya waktu perilisan Assassin’s Creed (AC) III yang akan jatuh pada 30 Oktober 2012 yang akan datang, Ubisoft semakin gencar mempromosikan game ini, baik melalui trailer-trailer, demo gameplay baru di setiap event game, hingga mempromosikan lewat layar kaca seperti yang baru saja mereka lakukan awal bulan ini. Ya, untuk mempromosikan game ini, Ubisoft merilis sebuah TV Spot yang ditayangkan di beberapa stasiun televisi di Amerika Serikat. Apa saja yang ditunjukkan Ubisoft di iklan layar kaca ini?

Salah satu yang menjadi fokus Ubisoft dalam iklannya adalah bagaimana AC III berhasil menyabet banyak penghargaan di beberapa event game sekalipun game-nya belum dirilis. Seperti yang kita tahu, banyak yang memuji AC III sebagai game yang “Powerfull”, “Epic” atau “Groundbreaking!” setelah menyaksikan trailer maupun demo yang dipertontonkan. Alex Hutchinson sang Creative Director sendiri mengungkapkan, bahwa mereka memang membuat game ini sangat serius. Hal tersebut ditunjukkan dengan ratusan orang yang terlibat dalam proses produksi di tiga studio mereka, Ubisoft Montreal sebagai studio utama, dibantu dengan Ubisoft Annecy untuk mengerjakan multiplayer, dan Ubisoft Singapore yang mendapat tugas untuk mengerjakan naval battle-nya.

httpv://www.youtube.com/watch?v=5ZP8e8ynqvA

Sambutan para penggemar AC juga tidak kalah hebohnya, dimana Ubisoft mengatakan dalam kurun waktu tiga minggu setelah keran pre order-nya dibuka, jumlah gamer yang melakukan pre-order sudah melebihi jumlah pre-order dari AC: Brotherhood dan bahkan SEPULUH kali lipat dari AC: Revelations dalam rentang waktu yang sama. Sudah siap untuk ikut dalam perang revolusi Amerika bersama Connor?

[Sumber: CVG]

SHARE
Previous articleSpartacus Legends, Game Gratis Lagi Untuk XBLA
Next articleS4 League Memasuki Masa Close Beta
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.