Update Fitur Terbaru Giga Slave

Kabar gembira  untuk prajurit Giga Slave di seluruh Indonesia. Akhirnya, Giga Slave telah memasuki masa Open Beta tanggal 5 September 2012 pukul 12:00 WIB. Ada banyak penambahan content di Giga Slave Indonesia yang akan menambah keseruan bermain.

Di antaranya ialah:

AI Mode

Dalam mode ini kalian akan ditantang oleh A.I NPC. Mereka mempunyai tingkatan level yang bisa disesuaikan dengan kemampuanmu seperti Rookie, dan Veteran dengan karakter Marie, Carl dan Burton. Kamu dapat mengatur komposisi A.I seperti yang kamu inginkan dan dapat berlatih PvP mode dengan mereka. Kamu juga dapat memilih A.I secara random, kemudian A.I akan memakai kostum langka seperti UFO, Clown dan Medical C.

Bagaimanakah cara bermain AI mode?
Setelah masuk ke dalam Lobi Game kamu dapat memilih tombol “Buat Room” lalu pilih “AI Mode”. Didalam room, klik ‘tambah A.I NPC’ dan pilih A.I NPC

Apakah yang kamu dapat dari AI mode?
Di AI mode ini kamu akan mendapatkan dari exp dan dini namun kami tidak bisa mendapatkan poin lisensi didalam mode ini.

Tournament System
Turnamen adalah kompetisi yang sangat sengit dan resmi antar para prajurit. Ada 2 jenis turnamen yang bisa diikuti yaitu:
* Turnamen Perorangan
Pendaftaran dapat kamu lakukan dengan mengirim formulir dan biaya pendaftaran, dan harus memiliki pangkat prajurit 1 atau lebih tinggi.
* Turnamen Kompi
Hanya Ketua kompi yang dapat mendaftarkan kompinya di turnamen.
Turnamen dibagi menjadi 2 yaitu turnamen harian dari hari Senin – Jumat, dan turnamen mingguan berlangsung di hari Sabtu dan Minggu.
Waktu Turnamen:
•Waktu Turnamen Perorangan Harian : 19:00 WIB
•Waktu Turnamen Kompi Harian : 20.30 WIB
•Waktu Turnamen  Perorangan Mingguan : 17:00 WIB ganti 16:00 WIB
•Waktu Turnamen Kompi Mingguan :19:00 WIB
Pendaftaran turnamen paling lambat 30 menit sebelum turnamen dimulai.

Daily Quest
Ini adalah Quest harian. Kamu harus mengikuti perintah dari NPC Lynn untuk mendapatkan hadiah 500 exp dan 10 granat tangan. Quest Harian ini hanya bisa kamu ikuti sekali dalam sehari.
Update Mission Mode
Map di mission mode yang ditambahkan yaitu: Forest Of Return yang memiliki 17 misi yang memiliki tingkat kesukaran yang berbeda juga di masing-masing misinya.

Extra Map
Di masa Open Beta ini kami menambahkan beberapa map untuk menambah keseruan bermain. Map-map diantaranya adalah:
Batas Maginot S
Pemain akan berhadapan langsung di map ini. Poin Kill dan Death akan sangat tinggi disini. Area tengah adalah tempat yang penting.

Deep Jungle S
Map ukuran kecil. Pemain dapat bersembunyi di semak-semak dan pertempuran akan menjadi seru.

SHARE
Previous articleUbisoft Mulai Merambah F2P Dengan Mighty Quest For Epic Loot
Next articleCapres Amerika pun Berjoget Gangnam Style
Aditwiznu aka astralray yang saat ini sedang menempuh pendidikan profesi untuk menjadi seorang dokter gigi di salah satu universitas negeri di Surabaya ini sangat menggemari game dan gadget. Genre yang sangat digemari astralray adalah RPG, Action RPG, Strategy dan MMORPG. Saat ini sedang memulai belajar tentang Android yang mulai banyak digunakan.