Monopoly Versi Street Fighter Resmi Dirilis

Masih ingat dengan berita mengenai Monopoly versi Street Fighter yang kami kabarkan bulan Februari lalu? Nah sekarang kamu sudah bisa membeli edisi khusus dari Monopoly tersebut lewat Amazon. Tiap set Monopoly Street Fighter ini dijual dengan harga 40 Dolar. Set ini akan terdiri dari satu papan permainan, 6 token karakter, 22 kartu properti, 2 dadu, dan sejumlah uang kertas yang dinamai Bison Dolar.

Oh iya, untuk token karakternya, Capcom pernah membuka poll untuk mengetahui karakter apa yang diinginkan oleh pembeli. Dan akhirnya 6 pilihan ini jatuh ke, Ryu, Blanka, Bison, Topeng Vega, Gelang Chun Li, dan Hadoken. Sayangnya token untuk Hadouken dan Ryu kualitasnya kurang bagus, saya sempat tidak mengenali Ryu maupun Hadouken. Satu hal unik lagi mengenai game monopoly ini adalah, kesempatan dan dana umum yang diganti menjadi bonus stage dan juga random select, dan juga hotel dan rumah yang diganti dengan training room dan dojo. 40 Dolar memang adalah harga yang cukup mahal untuk sebuah permainan Monopoly, tapi jika memang ingin membelinya saya sarankan kamu bergegas, karena Monopoly Street Fighter ini hanya dibuat dalam jumlah yang terbatas.

SHARE
Previous articleBorderlands 2 Skill Calculator
Next articleRayman Jungle Run, Lengkapi Keluarga Ubisoft di Mobile!
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.