Hadapi Musuh-musuh Raksasa di Unchained Blades EXXiV

Jika di Unchained Blades kamu akan menemukan banyak musuh sekaligus yang harus dihadapi, dan kamu bisa berganti-ganti target musuh ini dengan tombol L dan R. Sistem tersebut juga kembali di sekuelnya, Unchained Blades EXXiV, tapi tidak hanya untuk musuh biasa saja. Para boss di dalam dungeon yang rata-rata berukuran besar mengharuskanmu mencari titik lemahnya, dengan memindah target sasaran di tiap bagian badannya. Para boss ini memiliki beberapa ”inti” (terlihat seperti kristal warna merah) yang menjadi titik lemah dan harus dihancurkan dengan segera. Contohnya adalah boss raksasa bernama Arktos (mirip beruang dengan badan dari kristal es) atau Minotaur.

Minotaur

Dungeon baru diperkenalkan oleh FuRyu di sini. Pertama adalah Keat, sebuah pulau yang memiliki bentuk mirip dengan ikan paus raksasa. Kedua adalah Nahush, menara raksasa dengan bentuk mirip dua ekor ular yang saling melilit menuju langit. Dungeon ini memiliki perangkap gas beracun.

Keat
Nahush

Petualangan dimulai di sebuah kotabernama Roselle. Kamu bisa berhenti sejenak di Roselle Cottage untuk memulihkan HP, menyiapkan perlengkapan, hingga melakukan sintesis. Atau jika ingin, berkunjung ke bar untuk mendapatkan quest-quest dari NPC bernama Olie (digambar oleh Haruyuki Morisawa, artis penggambar karakter serial Dream C Club). Dan pastinya membeli senjata dari NPC bernama Nils (digambar oleh Katsumi Enami, ilustrator Legend of Heroes).

Nils

Olie

Seperti prekuelnya, di sini kamu bisa menangkap beragam monster di dalam dungeon untuk bergabung ke dalam party. Nana Mizuki akan menyumbangkan suara emasnya untuk lagu tema game ini, dengan judul Linkage. Menurut rencana, FuRyu akan merilisnya untuk PSP dan 3DS pada tanggal 15 November 2012 mendatang. Xseed telah melokalisasikan prekuelnya, bisa jadi mereka akan melakukannya lagi untuk game ini, semoga saja.

Nana Mizuki, menyanyikan lagu tema Linkage

httpv://youtu.be/ty4Bv2kv7Zs

[ Sumber: Siliconera (2), Famitsu ]

SHARE
Previous articleDetail Awal Ras Promethean, Halo 4
Next articleMengaudisi Empat Xperia Baru Sony Mobile, Mana yang Paling Pas Buat Duniaku?
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.