Monster Hunter Akan Dibuatkan Filmnya?

Salah satu franchise Capcom, serial Resident Evil, sudah mendapatkan jalan menuju Hollywod dengan dibuatkan versi filmnya. Terbaru, Resident Evil Retribution, yang diproduseri oleh Paul W.S. Anderson akan segera premiere di seluruh bioskop di dunia pada tanggal 14 September 2012 (Indonesia beruntung, karena besok sudah bisa menikmatinya terlebih dahulu!).

Dalam sebuah wawancara dengan salah satu media Jepang, Anderson mengatakan satu judul game berikutnya yang akan dikonversi menjadi film. Dia menjawab,”Saat ini saya sudah menjadi penggemar setia Monster Hunter dan sangat mencintainya! Konversi filmnya sedang dalam tahap perencanaan.”

Paul W.S. Anderson

Tapi masih belum jelas apakah halnya seperti Resident Evil Retribution dimana dia berperan sebagai produsernya, untuk konversi Monster Hunter ini belum ada keterangan pasti dari pihak Capcom-nya sendiri. Atau bisa jadi Anderson sedang memikirkan ide tersebut namun masih belum mendapatkan lampu hijau untuk proses produksinya. Kita tunggu saja berita terbarunya.

[ Sumber : CinemaToday, Andriasang, JEFusion]

SHARE
Previous articleBatman dan Joker Beraksi di Tutur Tinular
Next articleSehari Sebelum Event Peluncurannya, Video Presentasi iPhone 5 Bocor?
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.