Pengaruh Pergantian Siang dan Malam dalam MGS: Ground Zeroes

Setelah dikonfirmasikan dua minggu lalu dan juga merilis trailer demo gameplay, semalam Hideo Kojima kembali memberikan detail lain mengenai Metal Gear Solid (MGS): Ground Zeroes. Kali ini, Kojima mengungkapkan bahwa dalam game ini nantinya akan memiliki siklus siang dan malam seperti kehidupan nyata, dan masing-masing waktu akan memiliki karakteristik sendiri-sendiri yang membedakan antara satu waktu dengan waktu lainnya.

Salah satu contohnya adalah saat patroli musuh. Gaya patroli musuh di siang hari akan berbeda dengan malam hari, yang nantinya akan meningkatkan replay value dari game ini. Jadi, kamu tidak bisa serta merta menggunakan taktik kamu di siang hari untuk menghadapi musuh di malam hari, dan juga sebaliknya. Selain itu, Kojima juga mengatakan bahwa ditengah-tengah usaha kamu menyelinap masuk ke markas musuh, akan terdapat beberapa layar loading, terutama saat kamu menyelinap di sebuah area open world yang terlampau luas.

Selain memberikan sedikit informasi tambahan ini, Kojima juga merilis beberapa screenshot beresolusi tinggi yang diambil dari trailer demo-nya seminggu lalu, yang bisa kamu nikmati di artikel ini. Selamat menikmati!

Sudah tidak sabar? MGS: Ground Zeroes memang masih belum memiliki jadwal rilis resmi, namun Kojima sudah mengkonfirmasikan bahwa game ini nantinya akan bisa dinikmati di PS3, X360 dan PC.

[Sumber: Eurogamer]


SHARE
Previous articleLG Optimus G Kembali Menggoda, Klaim Memiliki Modul Kamera Smartphone Terbaik
Next articleDetail Awal Ras Promethean, Halo 4
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.