Sehari Sebelum Event Peluncurannya, Video Presentasi iPhone 5 Bocor?

Kita sudah mengetahui jika Apple bakal menggelar event khusus untuk pertama kali mengenalkan iPhone 5, besok 12 September 2012. Event tersebut  bertempat di Yerba Buena Center for the Arts di San Francisco, mulai pukul 10:00am PST, atau sekitar jam 6 sore. Namun sehari sebelum event tersebut berlangsung, ada satu video yang mengaku video ofisial event 12 September, yang bertujuan untuk mempresentasikan fitur – fitur iPhone 5… bocor ke dunia maya.

Tunggu dulu, sebelum menulis lebih banyak, ada video ofisial yang bocor saja sudah tidak biasa. Kecuali video tidak resmi. Melihat videonya kami menemukan sepertinya tidak ada yang salah, walaupun beberapa data yang disebutkan di sana kembali membuat kami merasa… itu tidak biasa — pernahkan Apple menyebutkan terang – terangan secara resmi berapa besar RAM iPhone? Yup, video ini palsu… namun orang yang membuat video palsu ini patut mendapat apresiasi, karena begitu detail, dan terlihat sangat “ofisial”… Dan melalui video ini, Apple seharusnya juga terbantu mengenalkan pada mereka yang saat ini masih penasaran seperti apa bentuk iPhone 5, atau apa saja secara garis besar fitur – fitur barunya. Langsung saja kamu lihat videonya di bawah!

Official iPhone 5 Promo Video September 12 2012

httpv://youtu.be/-MjrNKIVrQs

SHARE
Previous articleMonster Hunter Akan Dibuatkan Filmnya?
Next articleOpen Beta Dynasty War
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.