Mengenal Lebih dekat dengan Harpy dan Cerberus di Soul Sacrifice

Konsep sihir dengan mengorbankan sesuatu menjadi ciri khas dari Soul Sacrifice, action multiplayer terbaru yang dikembangkan oleh Keiji Inafune untuk PS Vita. Semua monster yang ada di sini sebelumnya adalah manusia, yang dikuasai oleh penggunaan sihir berlebihan. Salah satunya Harpy, yang sebelumnya adalah seorang wanita keturunan bangsawan namun jatuh cinta dengan seorang pedagang buah di pasar. Tiap hari dia mampir ke toko tersebut dan membeli banyak buah-buahan dengan harapan bisa menarik perhatian pria tersebut. Cintanya makin mendalam, begitu pula dengan nafsu makannya yang meningkat sehingga dirinya menjadi lebih “berisi”.

Namun suatu hari sang pedagang tiba-tiba pindah ke kota lain tanpa memberikan pemberitahuan. Wanita tersebut patah hati, dan kemudian mendengarkan bisikan kekuatan kegelapan dan mulai berubah menggunakan sihir. Sayap tumbuh dari punggungnya, dan dia menjadi termakan oleh nafsu makannya yang makin menggila. Kemudian dia menjadi Harpy yang sanggup memakan seorang pria dalam waktu sekejap, dan mencari buruan berikutnya.

Cerberus sebelumnya adalah seorang pria yang memiliki dedikasi tinggi untuk melindungi tempat tinggalnya dari serangan binatang buas. Dengan pedang di tangan dan dua anjing yang setia menemaninya, dia melakukan tugas tersebut dengan hati tulus. Tapi sayang, dia tidak bisa melindungi tempat tinggalnya tersebut dari wabah penyakit yang menyebar secara mendadak. Mayat bergelimpangan di mana-mana, dan pria tersebut putus asa dengan berupaya menutup pintu gerbang menuju kota.

Pada suatu malam, ras barbar menyerang kota tersebut dan salah satu darinya menusuk pria itu dengan tombak dari belakang. Saat ajal mendekatinya, dia mendengar sebuah suara dari kegelapan yang memintanya mengorbankan “sesuatu paling berharga” miliknya (melindungi kota). Dia mengikuti suara tersebut, dan kemudian bergabung dengan kedua anjingnya sehingga berubah menjadi Cerberus.

Soul Sacrifice menurut rencana akan dirilis pada kuartal keempat tahun ini di Jepang.

[ Sumber : Siliconera]

SHARE
Previous articleMenikmati Augmented Reality Dalam Tiga Style ala Nokia
Next articleYuk, Kita Mainkan FIFA 13 Lebih Awal!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.