300: Rise of an Empire, Judul Baru Prekuel 300

Dari 300: The Battle of Artemisia, hari ini Warner Bros. merubahnya menjadi 300: Rise of an Empire, judul baru untuk prekuel film 300 (2006).

300: Rise of an Empire, Judul Baru Prekuel 300

 

300: Rise of an Empire, Judul Baru Prekuel 300

Kalau sebelumnya sempat dinamakan 300: The Battle of Artemisia, hari ini Warner Bros. menggantinya menjadi 300: Rise of an Empire, sebagai judul baru untuk prekuel film 300 (2006).

Film yang kini tengah dalam proses produksi ini akan memasang Sullivan Stapleton (Animal Kingdom, Strike Back) sebagai Themistocles, seorang yang memimpin sekelompok prajurit Sparta untuk melawan Xerxes (Rodrigo Santoro). Selain itu, aktris yang baru-baru ini bermain sebagai Angelique Bouchard bersama Johnny Depp di Dark Shadows, Eva Green, juga akan bermain disini sebagai Artemisia, dewi yang membujuk Xerxes untuk melakukan pertempuran melawan Themistocles dan prajuritnya.

Meski kursi sutradara kini berada di tangan Noam Murro, namun Zack Snyder (sutradara film pertama) tetap ikut andil dalam film ini sebagai penulis naskah bersama dengan Kurt Johnstad dan Frank Miller.

Film ini sendiri merupakan tindak lanjut dari apa yang dikerjakan Snyder tahun 2006 silam dengan 300 (film yang diadaptasi dari buku komik miniseri karya Frank Miller yang dirilis 1998), hanya saja film ini tidak melanjutkan kisah 300 tapi mengambil setting waktu 10 tahun sebelum kejadian di film pertama.

Disutradarai oleh Noam Murro dan dibintangi oleh Eva Green, Sullivan Stapleton, Rodrigo Santoro, Jamie Blackley. 300: Rise of an Empire dijadwalkan akan tayang pada 2 Agustus 2013.

Sumber: MovieWeb, SuperHeroHype

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU