FIFA ONLINE 2 : “Deck Card System Update”

Team FIFA Online2 Indonesia akan memberikan kejutan dengan Patch terbaru yang akan menemani para Coach semua bertanding untuk menjadi Coach nomor satu di FIFA Online 2 Indonesia. Penasaran dengan fitur terbaru dari FIFA Online 2 Indonesia? Silahkan baca info dibawah ini.

Deck Card System Update

Pada Patch kali ini FIFA Online 2 Indonesia akan menambahkan fitur Deck Card System yang akan semakin memperkuat Team para Coach dengan mamberikan tambahan stats bila mendapatkan Deck yang sesuai kondisinya dengan team yang Coach miliki.

Satu lagi kelebihan dari Deck Card System adalah bila Deck Card tidak sesuai dengan yang Coach inginkan, Deck Card tersebut dapat di Recycle. 4 Card dibutuhkan untuk mendapatkan 1 Card Baru.

Deck Card terdiri dari 4 Set yang berbeda, untuk jelasnya silahkan lihat di bawah ini :

 

* Untuk cara penggunaan Deck klik disini

Untuk cara Recycle Deck klik disini

 

SHARE
Previous articleCrystal Epic Update LV 120
Next articleiPhone 5 Unggulkan Kualitas Kamera, Kini Bisa Melakukan Panorama
Aditwiznu aka astralray yang saat ini sedang menempuh pendidikan profesi untuk menjadi seorang dokter gigi di salah satu universitas negeri di Surabaya ini sangat menggemari game dan gadget. Genre yang sangat digemari astralray adalah RPG, Action RPG, Strategy dan MMORPG. Saat ini sedang memulai belajar tentang Android yang mulai banyak digunakan.