Fitur Attacking Intelligence FIFA 13, Berikan Opsi Lebih Banyak saat Menyerang!

Beberapa dari kamu mungkin sudah mencoba demo FIFA 13 yang sudah bisa kamu coba mulai kemarin. Nah, untuk menemani perilisan demo ini, EA kembali merilis trailer baru yang menunjukkan bagaimana kemampuan fitur Attacking Intelligence yang ada di game ini. Mungkin yang sudah mencoba demo FIFA 13 sudah bisa merasakan, bagaimana fitur baru ini sangat membantu saat melakukan penyerangan, utamanya menyediakan opsi-opsi yang lebih banyak saat menusuk ke jantung pertahanan lawan, bahkan opsi lebih banyak juga saat mencetak gol.

Dengan menggunakan fitur ini, kamu bisa menganalisa ruang kosong diantara pemain bertahan lawan, yang bisa dimanfaatkan dengan baik oleh rekan setim kamu untuk berlari ke arah tersebut. AI saat menyerang juga lebih pandai dalam mencari posisi dengan seringkali melakukan pergerakan tanpa bola yang memecah konsentrasi pertahanan. Penempatan posisi yang baik ini juga ditentukan dengan level skill pemain, sehingga tidak semua striker memiliki kemampuan yang sama dalam mencari celah diantara pemain bertahan lawan.

httpv://www.youtube.com/watch?v=YqltcYzUirw

Demo untuk FIFA 13 sudah bisa kamu nikmati untuk PS3, X360 dan PC, yang beritanya bisa kamu simak di artikel ini. Menurut rencana, EA akan merilis FIFA 13 ini pada tanggal 25 September 2012 yang akan datang untuk US dan 28 September 2012 untuk Eropa, setelah Konami dengan Pro Evolution Soccer 2013-nya lebih dulu dirilis pada 21 September 2012.

[Sumber: CVG]

SHARE
Previous articleMOLPoints sekarang tersedia di seluruh outlet Alfamart
Next articleYAIBA, Game Zombie Baru dari Keiji Inafune
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.