Kehadiran Kawan dan Lawan Baru di Project X Zone

Famitsu merilis beberapa screenshot baru dari Project X Zone. Bandai Namco memberikan update beberapa karakter kawan dan lawan baru yang akan hadir untuk game ini. Siapa saja mereka?

Karakter Kawan

Batsu (Rival Schools): Aerial Super Guts Bullet

 

Vashyron (Resonance of Fate): Continuing Pursuit

 

Alisa (Tekken): Rocket Punch

 

Neneko (Yumeria): Calamity Ripper

 

Karakter Lawan atau Rival

Heihachi (Tekken): Onigawara (Ogre Tile)

 

Skeith (.hack): Data Drain

 

Juri (Street Fighter): Kaisen Dankairaku

 

Seth (Street Fighter): Tanden Typhoon

 

Jedah Dohma (Darkstalkers): Prova di Servo

 

Riemsianne La Vaes (Shining Force EXA): Purgatory’s Hellfire

 

Aya-me (Sakura Wars): Kouma Summon

 

Kamu bisa melakukan banyak hal untuk berlindung dari serangan para musuh tersebut. Project X Zone memberikanmu empat pilihan berlindung tergantung dari berapa banyak XP (Cross Point) yang kamu miliki.

– Counterattack, mengurangi jumlah serangan musuh dan memungkinkanmu untuk menyerang balik jika musuh berada dalam jangkauan serang. Butuh 20% XP untuk bisa melakukan hal ini.

– Defend, mengurangi separuh damage yang didapat dan melindungi unit teman dari status buruk. Butuh 20% XP untuk bisa melakukannya.

– Perfect Defense, mengurangi damage menjadi nol dan melindungi dari status buruk, tapi butuh 60% XP untuk bisa melakukannya.

– Tidak melakukan apa-apa, yang pasti tidak membutuhkan XP satu poin pun, tapi karakter akan mendapatkan damage mentah-mentah. Hanya saja sebagai kompensasi, kamu akan mendapatkan 5% XP tambahan setelah musuh menyerang karaktermu, cocok bagi pemain yang agresif dan ingin mendapatkan stok XP tambahan.

Project X Zone akan dirilis oleh Bandai Namco Games untuk 3DS pada tanggal 11 Oktober 2012 mendatang di Jepang.

[ Sumber : Famitsu, Siliconera]

SHARE
Previous articleLogo Sementara dan Plot Tranformers 4 Terungkap
Next articlePirates of the Caribbean 5 Mulai Shooting November Ini
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.