Black Ops II Dikonfirmasikan Resmi untuk Wii U!

Akhirnya rumor yang beredar beberapa waktu belakangan menjadi kenyataan. Activision mengkonfirmasikan bahwa mereka akan juga membawa Call of Duty Black Ops II untuk Wii U. Fitur apa saja yang akan dimiliki game ini? Simak preview-nya di dalam!

Black Ops II Dikonfirmasikan Resmi untuk Wii U!

Black Ops II Dikonfirmasikan Resmi untuk Wii U!

Selain pelucuran iPhone 5, event yang diadakan Nintendo untuk mengkonfirmasikan Wii U juga menyedot perhatian yang tidak kalah banyak. Selain hardware yang unik, peluncuran Wii U ini menarik perhatian juga karena banyak IP besar yang berbondong-bondong mengkonfirmasikan kehadiran mereka di konsol baru Nintendo tersebut. Salah satunya adalah Call of Duty: Black Ops II yang dikembangkan oleh Treyarch ini. Ya, setelah beberapa waktu lalu hanya menjadi rumor, akhirnya rumor tersebut menjadi kenyataan dengan demo yang dilakukan Activision semalam bersamaan dengan konfirmasi Wii U.

Black Ops II Dikonfirmasikan Resmi untuk Wii U!

Black Ops II dijanjikan akan memanfaatkan secara penuh kemampuan hardware milik Wii U, seperti grafis yang berjalan dalam 60 frame per second secara HD dan juga penggunaan fitur-fitur Gamepad Wii U secara maksimal. Penggunaan Gamepad ini contohnya adalah memanfaatkan layar sentuh Gamepad untuk menampilkan mini map dan juga menampilkan skor dan statistik kamu. Selain itu, layar Gamepad ini nantinya juga bisa digunakan dalam fitur co-op, dimana satu orang menggunakan layar televisi, sedangkan satu pemain lainnya menggunakan layar Gamepad.

Kehadiran Black Ops II ini menambah panjang daftar IP besar yang hijrah ke Wii U. Selain Black Ops 2, beberapa judul lain seperti Assassin's Creed III, Monster Hunter 3 Ultimate, hingga Darksiders II juga kepincut dengan kemampuan hardware Wii U ini.

[Sumber: Joystiq dan CVG]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU