Mengintip Demo Assassin’s Creed III di Wii U!

Berita Assassin’s Creed (AC) III yang juga dikembangkan untuk Wii U memang bukan berita yang baru, karena Ubisoft sendiri pernah mendemokannya sedikit dalam event E3 2012 lalu. Namun, kali ini Ubisoft tidak mau kalah dengan developer lainnya, dengan kembali menunjukkan demo terbaru AC III untuk Wii U ini, utamanya dalam gameplay naval battle yang sudah seringkali ditunjukkan Ubisoft dalam beberapa kesempatan.

Banyak hal yang bisa dilakukan oleh Gamepad Wii U dalam AC III nantinya, seperti yang ditunjukkan dalam demo ini adalah membantu kamu untuk menentukan arah gerak kapal kamu. Selain itu juga, layar Gamepad juga berfungsi sebagai radar, yang bisa kamu gunakan untuk melacak keberadaan kapal musuh di sekeliling kamu. Ketika musuh sudah mendekat, lagi-lagi kamu bisa menggunakan layar kedua ini untuk memilih senjata mana yang akan kamu gunakan untuk menembak mereka. Untuk lebih jelasnya, simak demo gameplay yang direkam oleh IGN berikut ini.

Selain memberikan demo gameplay, Ubisoft juga merilis beberapa screenshot baru yang menunjukkan bagaimana gameplay AC III di Wii U nantinya.

Baik di kota, hutan, maupun di laut, sepertinya layar Gamepad Wii U ini sangat membantu agar tidak tersesat ya! Menurut rencana, versi Wii U dari AC III ini nantinya akan dirilis bersamaan dengan perilisan perdana Wii U di US pada 18 November 2012 yang akan datang.

[Sumber: CVG dan IGN]


SHARE
Previous articleMonster Hunter 3 Ultimate, Hadirkan Fitur Crossplay Wii U dengan 3DS
Next articleDarksiders II: Death Lives, Versi Wii U dengan Banyak Konten Tambahan
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.