Warriors Orochi 3 Hyper, Hadirkan Lebih dari 130 Karakter!

Begitu banyak developer yang mendukung penuh perilisan Wii U di Jepang nanti pada tanggal 8 Desember 2012, salah satunya adalah Tecmo Koei. Mereka akan merilis Warriors Orochi 3 Hyper bertepatan dengan perilisan Wii U. Ini tak lain adalah versi update dari Warriors Orochi 3 untukWiiU.

Fitur baru yang ditambahkan oleh Omega Force selaku pengembang game ini adalah kehadiran lebih dari 130 karakter playable! Tidak terbatas pada karakter dari dunia Dynasty Warriors dan Samurai Warriors, kamu juga akan menemui karakter game-game Tecmo Koei lainnya seperti Ryu Hayabusa, Achilles, Jeanne d’Arc, Nemea, dan Ayane. Bahkan kabarnya ada karakter baru lagi yang akan hadir di sini.

Fitur barunya adalah Bond System, dimana hubungan antar karakter seiring berjalannya permainan akan membuka kemampuan baru dan mempengaruhi skenario utama. Hubungan ini bisa ditingkatkan melalui interaksi saat pesta, bertarung bersama dalam satu party, menyelamatkan kawan yang sedang kesulitan, atau menyelesaikan misi-misi saat pertarungan berlangsung. Pengaruhnya ke skenario utama bisa membuka stage-stage baru.

Selain itu kamu juga bisa mengkustomisasi skenario dan saling berbagi ke pemain lain secara online. Skenario yang bisa dikustomisasi antara lain skenario dari Story Mode yang sudah kamu selesaikan atau skenario di Free Mode yang bisa diedit lagi, seperti mengubah karakter, perbincangan karakter, dan lainnya. Atau kamu juga bisa mendapatkan Musou Battlefield Elements di Story Mode untuk mengkustomisasi skenario ini, baru kamu bagikan ke pemain lain.

Selain itu Omega Force menambahkan fitur baru Duel Mode, yang menggabungkan pertarungan satu lawan satu dengan pertandingan menggunakan kartu. Kamu bisa bertanding melawan AI atau melawan pemain lain secara online. Yang pasti game ini memaksimalkan GamePad Wii U. Kamu bisa bermain multiplayer secara lokal, baik menggunakan TV dan layar GamePad Wii U, atau multiplayer secara tradisional yang membuat layar TV terpisah menjadi dua bagian.

[ Sumber : Gematsu, Siliconera ]

SHARE
Previous articleDarksiders II: Death Lives, Versi Wii U dengan Banyak Konten Tambahan
Next articleApple iPhone 5, An Image of Yester-Year Technology
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.