Tekken Tag Tournament 2 Wii U, Tekken dengan Aroma Nintendo

Mario vs Bowser, eh Marshall Law vs Ganryu..

Gelombang game-game untuk Wii U ternyata masih belum berhenti setelah kemarin kita membahas Assassin’s Creed III, Darksiders II, Monster Hunter 3 Ultimate, Black Ops 2, hingga Bayonetta 2 yang dikonfirmasikan eksklusif untuk Wii U. Kali ini, Namco Bandai mengkonfirmasikan bahwa mereka juga akan ikut dalam hiruk pikuk Wii U dengan rencana untuk melakukan porting Tekken Tag Tournament 2 untuk Wii U!

Heihachi raksasa…

Sekilas memang tidak ada perbedaan antara versi Wii U ini dengan versi next gen lainnya, dimana kita akan menemui karakter-karakter Tekken yang bertarung di arena. Namun, dalam versi Wii U ini Namco Bandai memberikan sedikit “bumbu” Nintendo di dalam game ini. Beberapa diantaranya adalah di beberapa stage kamu akan menemui berbagai macam power up seperti jamur Mario untuk membuat karakter kamu tumbuh lebih besar dari biasanya saat bertarung!

httpv://www.youtube.com/watch?v=jCJAOaPiz5M

Bukan hanya power up saja, kamu juga nantinya akan menemui beberapa karakter Tekken yang berdandan ala karakter Nintendo, seperti Heihachi yang bisa mengenakan kostum Mario, atau Kazuya yang mengenakan kostum Link. Menarik bukan?  Sayang Namco Bandai belum mengkonfirmasikan secara pasti kapan perilisan game ini. Mereka hanya mengkonfirmasikan bahwa game ini akan hadir untuk Wii U pada akhir tahun ini juga.

[Sumber: Gamespot]

SHARE
Previous articleBayonetta 2 Eksklusif Untuk Wii U
Next articleBattle of the Toys 2012: Rasakan Serangan Para Mainan Tahun 2012 Ini
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.