Fall Anime 2012, Bertebaran Seri Original yang Menjanjikan

Bila bertanya mengenai apa yang kira-kira unik dari anime sesi musim gugur tahun ini adalah adanya empat judul original yang masuk ke jajaran tayang di layar kaca. Salah satunya yang sangat menarik perhatian para otaku yang haus anime berkualitas tanpa fan service berlebihan ataupun harem adalah K.

Namun, tidak hanya K yang menjadi harapan para otaku, ada juga seri lanjutan dari  musim-musim sebelumnya yang juga diharapkan mampu memberikan tontonan berkualitas seperti  Jormungand Season 2 serta Bakuman Season 3. Karena sepertinya, season lalu banyak anime yang dirasa hanya mengumbar fan service atau harem atau menghancurkan sejarah tanpa ada juntrung yang jelas. Rasanya anime musim gugur tahun ini membawa harapan bagus bagi para penggemarnya, kira-kira apa saja sih anime yang akan rilis pada bulan Oktober mendatang? Check it out!

ORIGINAL

K
Anime yang satu ini disinyalir menjadi anime yang akan sukses pada Oktober nanti. Anime original yang trailer-nya disambut dengan sangat baik oleh para penggemar anime ini memiliki karakter utama seorang cewek dan cowok yang tampak misterius dengan kacamata hitamnya.

KYOUSOGIGA
Anime yang memiliki animasi super unik dan halus, garapan TOEI Animation ini, bercerita tentang tiga orang anak yang terlempar ke kota antah berantah dan ternyata, kehadiran ketiga anak itu membawa kekacauan di kota tersebut.

PSYCHO PASS
Anime ini akan rilis pada Oktober nanti, dan hingga berita ini ditulis, belum ada info baru mengenai anime original ini. Sepertinya anime ini ditujukan untuk kalangan penonton 15 tahun ke atas.

HAITAI NANAFA
Anime ini didominasi oleh cewek-cewek imut yang memiliki gaya gambar cerah. Dikerjakan oleh studio Passione dan akan segera rilis pada Oktober nanti. Sepertinya anime ini cocok untuk kamu yang penggemar loli moe.

1
2
3
SHARE
Previous articlePre TGS 2012: Mengintip Persiapan Altermyth Menuju Tokyo!
Next articleSpoiler Thor: The Dark World, Terungkap!?
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.