Spoiler Thor: The Dark World, Terungkap!?

Setelah dua hari berturut-turut kita dibanjiri foto-foto dan video dibalik layar dari Thor: The Dark World yang mengambil lokasi di Bourne Wood, UK. Hari ini sekuel perdana Thor ini kembali memberikan update-nya, tetapi bukan foto atau video yang kali ini dibagikan menainkan informasi mengenai film ini sendiri.

Tapi tunggu dulu, bagi kamu yang tidak suka spoiler, lebih baik jangan teruskan membaca artikel ini karena informasi dibawah kemungkinan adalah spoiler besar untuk film Thor: The Dark World yang akan dirilis tahun depan.

AWAS SPOILER…!!!!

Sebuah rumor muncul dan menguak jalan cerita Thor: The Dark World. Rumor tersebut mengatakan bahwa akan ada tokoh/karakter besar yang akan menemui penciptanya (tewas) di film ini nanti.

Kalau berbicara ‘tokoh besar’ dalam film Thor, tentunya ada tiga nama yang muncul, yaitu: Thor, Loki dan Odin. Kalau Thor, tak mungkin tewas. Selain ia tokoh utama, Thor juga dipastikan akan kembali lagi di The Avengers 2 yang akan rilis tahun 2015 mendatang.

Kalau Loki rasanya tak mungkin, karena dua orang ini (Thor dan Loki) adalah rival seumur hidup yang tak bisa dipisahkan. Jadi kemungkinan terbesar jatuh pada tokoh Odin Allfather. Dan banyak pihak juga yakin kalau tokoh tersebut adalah Odin yang karakternya diperankan oleh Anthony Hopkins. Meski begitu, sampai berita ini dimuat, belum ada konfirmasi resmi yang membenarkan kabar ini, baik itu dari pihak studio maupun dari pihak sutradara.

Dan, jika rumor ini benar adanya, mungkin ini akan jadi kunci utama yang akan membuka cerita Thor selanjutnya atau mungkin The Avengers 2 nanti. Mungkinkah Thanos yang akan membunuh Odin? Entahlah, jadi simak terus informasi terbaru Thor: The Dark World di Duniaku. :)

Sementara itu, Thor: The Dark World yang dijadwalkan tayang pada 8 November 2013, kini sedang dalam proses produksi dengan Alan Taylor (Game of Thrones) sebagai sutradara dan Don Payne (Thor) sebagai penulis naskahnya. Selain itu, Chris Hemsworth (Thor), bersama dengan Tom Hiddleston (Loki), Jaimie Alexander (Sif), dan Idris Elba (Heimdall) akan kembali ke posisi mereka masing-masing seperti di film pertama.

Sumber: MovieWeb

SHARE
Previous articleFall Anime 2012, Bertebaran Seri Original yang Menjanjikan
Next articleJoel Kinnaman Tampil Dengan Armor RoboCop!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.