Memorable Moments: Resident Evil Movie Series

Yah, mungkin banyak dari kamu yang sangat kecewa dengan Resident Evil: Retribution, entah karena banyak hal yang tidak masuk akal, atau nyaris tanpa ada cerita. Memang, jika melihat kiprah film RE selama lima seri hingga Retribution, banyak yang menganggap Retribution adalah film paling jelek. Sangat disayangkan sih, mengingat film ini belum menghasilkan ending yang memuaskan, dan mungkin akan membuat banyak penggemar kapok untuk menyaksikan seri keenamnya jika dibuat kelak.

Untuk mengobati kekecewaan kamu terhadap Retribution, kali ini rubrik memorable moments akan menghadirkan kejadian-kejadian menarik dalam seri film RE, mulai dari RE pertama, hingga Afterlife yang ditayangkan dua tahun silam. Bagi kamu yang ketinggalan dan ingin membaca review-nya dulu sebelum menonton, simak artikel review-nya di sini.

1. Resident Evil (2002)

Memang sih temanya bertahan hidup dari serangan zombie, namun menurut saya salah satu momen terbaik dalam film ini justru terletak di sebuah koridor yang penuh dengan laser. Bisa dibayangkan, sangat mengerikan apabila kamu terjebak di sebuah koridor, lantas ada laser yang berjalan dari satu ujung ke ujung yang lain, yang mana bisa membelah-belah tubuh kamu.

Hiiii… Bahkan, akhirnya koridor laser ini diadaptasi ke dalam game, lewat beberapa scene di RE 4 dan RE: Umbrella Chronicles.

httpv://www.youtube.com/watch?v=x_6k2vUnJgc

1
2
3
4
SHARE
Previous articleMelanjutkan Kegilaan Gangnam Style
Next articlePara Karakter Playable di Saint Seiya Omega: Ultimate Cosmos
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.