Seperti yang kita tahu sebelumnya, Namco Bandai akan merilis adaptasi versi game dari anime Saint Seiya Omega. Berjudul Saint Seiya Omega: Ultimate Cosmos, mereka akan merilisnya untuk PSP. Game-nya sendiri bergenre 3D fighting, tipikal khas game-game Saint Seiya sebelumnya. Di sini ada meter khusus di bagian bawah layar, bernama Micro Cosmo Gauge yang akan terisi jika karaktermu menyerang atau mendapatkan damage dari musuh. Jika sudah penuh, maka karakter bisa melakukan serangan dahsyat bernama Big Bang Attack, seperti serangan Pegasus Meteor Fist milik Koga.

Namco Bandai telah mengkonfirmasikan beberapa karakter yang bisa dimainkan di game ini. Berikut adalah daftar para karakter tersebut.

Pegasus Koga

 

Lionet Soma

 

Aquila Yuna

 

Dragon Ryuho

 

Wolf Haruto

 

Orion Eden

 

Pegasus Seiya (Sagittarius Seiya)

 

Game ini kabarnya akan mengambil jalan cerita sama persis dengan versi anime-nya, dimana kita bisa melihat kembali penampilan Pegasus Seiya. Namun di Saint Seiya Omega, si Seiya sudah berubah menjadi Gold Saint dan memiliki nama baru, Sagittarius Seiya. Namco Bandai akan merilis game ini untuk PSP pada tanggal 29 November 2012 mendatang.

[ Sumber : Siliconera (2) ]

208 keseluruhan 1 dilihat hari ini