Pesaing Galaxy Note II dari HTC, Droid Incredible X!

Pesaing Galaxy Note II dari HTC, Droid Incredible X!

Pesaing Galaxy Note II dari HTC, Droid Incredible X!

Rumor menyebutkan jika HTC kini tengah mengembangkan satu Droid baru, yang masuk kategori hibrida smartphone dan tablet. Gadget yang sementara ini diketahui berkode nama DIx tersebut dikenali melalui garis warna merah di samping tubuhnya, dan juga kode nama DIx langsung memberi kepanjangan Droid Incredible X, yang mungkin menjadi penerus HTC Droid Incredible yang sudah eksis dari tahun 2010 lalu.

Disebutkan jika HTC DIx ini bakal menggunakan chipset Qualcomm S4 Pro SoC dengan empat inti prosesor Krait. Kemudian 1.5GB  RAM, 16GB internal storage dan layar lebar 50inchi dengan resolusi full HD 1080p yang menawarkan kerapatan pixel 480ppi -- atau lebih tinggi dari yang ditawarkan Oppo Find 5. Rumor lainnya seperti adanya lampu LED kedua di belakang, yang bisa untuk menunjukkan notifikasi event (calls/missed alert/charging) yang mungkin kamu lewatkan. Dari gambarnya pun kami bisa menyimpulkan, tidak ada memory eksternal, dan baterainya pun tidak bisa bebas digonta-ganti.

Pesaing Galaxy Note II dari HTC, Droid Incredible X!

Bisa jadi ini langkah HTC untuk mengimbangi Samsung Galaxy Note II, meskipun untuk itu diperlukan adanya stylush dan HTC Scribe, yang sudah mereka kenalkan sebelumnya melalui tablet HTC Flyer. Namun dengan data awal dengan layar 5-inchi dan resolusi full HD bisa menyajikan kerapatan pixel 480ppi sepertinya agak kurang masuk akal. Awal September 2012 ini juga sempat muncul data benchmark dari HTC 6435LVW yang menggunakan Qualcomm MSM8960 Snapdragon S4 dengan layar 5-inchi beresolusi 1794 x 1080 pixel, serta kerapatan 418ppi. Namun sepertinya keduanya tidak sama.

Sumber: HTC Source

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU