Saksikan Demo 8 Menit Medal of Honor: Warfighter

Medal of Honor (MoH): Warfighter digadang-gadang bakal menjadi saingan berat Black Ops II dalam persaingan FPS tahun ini dengan formula masing-masing, salah satunya adalah dengan mengangkat nama besar di industri musik untuk turut serta dalam mengerjakan soundtrack dan score di game masing-masing. Mike Shinoda digandeng EA untuk Warfighter dan Trent Reznor ikut ambil bagian di Black Ops II. Lantas bagaimana dengan gameplay-nya? Nah, dalam artikel ini kamu bisa menyaksikan demo yang ditunjukkan EA untuk Warfighter, yang menunjukkan salah satu misi dalam campaign single player-nya.

Dalam demo sepanjang delapan menit ini, kamu akan dibawa untuk mengikuti bagaimana aksi Operator Tier 1 yang berusaha untuk memasuki markas teroris Abu Sayyaf. Selain harus masuk ke markas tersebut, kamu juga harus memastikan para sandera yang ada di dalamnya aman dan menghabisi teroris yang ada di dalamnya. Demo ini sendiri berlatar belakang di Basilan, Filipina dan memang terinspirasi dari kejadian nyata. Satu hal yang menjadi catatan saya, adalah penggunaan Frostbite Engine 2 oleh Danger Close untuk game ini. Terlihat engine ini sangat mumpuni, dan tidak kalah dengan CryEngine 3 dan Anvil Next Engine, utamanya saat menampilkan perubahan cuaca dan refleksi cahaya.

httpv://www.youtube.com/watch?v=IPGS3T3sjUQ

Sudah tidak sabar untuk memainkan Warfighter? Menurut rencana EA akan merilis game ini pada 23 Oktober 2012 yang akan datang untuk X360, PS3 dan PC, menyusul kemudian versi Wii U yang akan segera dikonfirmasikan jadwal rilisnya.

SHARE
Previous articlePara Karakter Playable di Saint Seiya Omega: Ultimate Cosmos
Next articleJump Attack yang Mengubah Gameplay Monster Hunter 4
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.