Lyto Game Festival 2012 : Rela Antri Demi Team Kesayangan

Lyto Game Festival (LGF) 2012 yang digelar pada tanggal 8-9 September 2012 menyimpan sejuta kenangan bagi para gamer Indonesia.  Event akbar tahunan ini sangat dinanti-nantikan dan tentunya berbagai kemeriahan yang mengiringi turnamen ini menjadi “sesuatu” buat mereka.

Acara yang digelar di Hotel Ciputra, Dian Ballroom lantai 6 merupakan tempat spesial dan hanya para gamer lah yang rela datang ke sana. Tidak hanya itu mereka pun harus merogoh saku mereka untuk bisa masuk ke tempat acara. Tapi jangan kuatir Lyto memberikan apresiasi buat para gamernya. Mereka yang masuk ke acara akbar ini akan disuguhi acara mini games, tukar voucher, bermacam  hadiah menarik dan tentunya turnamen grand final 15 game online.

Bayar dulu sebelum masuk…
Antrian panjang…

Hari pertama pembukaan LGF 2012 memang diserbu oleh para gamer Lyto, selain mereka ingin melihat team kesayangan mereka bertanding  tapi juga ingin mencoba semua mini games yang ditawarkan.

Antri dulu sebelum main…
Penangkap Peluru
Melempar poring…
Mencoba game terbaru Lyto, S4 League

Item Mall  Shop dan Tukar  Voucher menjadi tempat favorit para gamer. Mereka pun antri panjang sampai pintu keluar acara tersebut. Mereka tampaknya ingin mendapatkan item spesial dengan harga khusus dan hadiah menarik setelah menukarkan voucher lama mereka.

Sabar untuk mendapatkan item spesial…

Acara semakin meriah ketika MC naik ke atas panggung dan membuka acara LGF 2012 secara resmi. Berbagai acara telah tersusun rapi dan para finalis dari berbagai kota telah siap menampilkan kekuatan mereka masing-masing. Pada event kali ini, Lyto memberikan satu acara yang khas yaitu Treasure Box. Acara ini sengaja digelar untuk memberikan apresiasi  buat para gamer Lyto.  Mereka akan dipersilahkan untuk mencoba game terbaru Lyto,  S4 League dan diberikan kesempatan untuk mengambil kunci untuk mendapatkan berbagai hadiah mulai dari  Voucher GameOn,  Kamera DSLR, kalung emas dan iPad.

MC membuka acara LGF 2012…
Andi Suryanto memberikan aturan mengenai Treasure Box…
Hadiah Treasure Box yang dijaga ketat para SPG Lyto…

Acara utama turnamen game online menjadi acara yang sangat ditunggu para gamer Lyto. Kamu bisa melihat kehebohan para finalis dan ekspresi teriakan mereka. Lihat di halaman berikutnya ya….

1
2
SHARE
Previous articleRekor Baru iPhone 5, Apple Berhasil Menjual 2 Juta Unit Dalam 24 Jam!
Next articleMelalui Optimus G, LG Kembali Menjadi yang Pertama di Dunia Terapkan Snapdragon S4 Pro
Casual Gamer dan seorang petualang sejati. Lebih menyukai game-game yang simple meski kadang bermain juga game-game yang hardcore. Melanglang di semua event game di dalam negeri maupun luar negeri. Sering dikelilingi cewek cantik tapi tipe lelaki setia, Pemegang sabuk hitam di 3 aliran beladiri. Nggak perlu juga menantangnya, lebih baik berteman saja karena Cornell memang baik hati dan tidak sombong.