Rekor Baru iPhone 5, Apple Berhasil Menjual 2 Juta Unit Dalam 24 Jam!

Apple membuka pre-order iPhone 5 mulai 14 September 2012 lalu. Dan meskipun banyak respon negatif atas penerus iPhone 4S ini, menunjuk pada penerapan teknologinya yang dianggap ketinggalan, namun seperti iPhone – iPhone sebelumnya, tetap masuk kategori sangat laku. Data baru diungkapkan Apple melalui press release pasca dibukanya pre-order, dan seperti dugaan, iPhone 5 tetap laris terjual. Apple mengatakan, tak sampai 24 jam dibukanya layanan pre-order, sudah ada 2 juta orang yang memesannya! Sebagai perbandingan, iPhone 4S menorehkan angka 1 juta pre-order dalam waktu 24 jam ketika mulai dibuka layanan tersebut Oktober 2011 lalu. Kemudian iPhone 4 pun juga masih dianggap mengagumkan, karena pre-ordernya mencapai 600000 unit ketika dirilis 2010 lalu.

Well, bagaimana pun tanggapan banyak pihak (termasuk kami) yang menilai teknologi iPhone 5 tersebut ketinggalan jaman, atau ada juga yang mengatakan bahwa apa yang ditawarkan Apple tersebut sudah bisa didapatkan melalui Samsung Galaxy S III misalnya (iklan di atas itu ofisial lho!), atau begitu banyak juga parodi desainnya (dan juga teknologinya) yang bertebaran di 9gag.com. Bisa kamu nikmati di bawah ini sebagian kecil guyonan 9gag mengenai iPhone 5!

Sumber: Apple Press Release


SHARE
Previous articleBioWare Siapkan Dragon Age III Menggunakan Kekuatan Frostbite 2!
Next articleLyto Game Festival 2012 : Rela Antri Demi Team Kesayangan
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.