Cherry Belle Ambassador Resmi Heva Online Indonesia

Oktober merupakan bulan yang istimewa untuk PT. Qeon Interactive yang telah sukses menghadirkan Shadow Company di Indonesia. Menurut rencana, game online teranyar Qeon yaitu Heva Online Indonesia siap untuk diluncurkan pada awal Oktober 2012 mendatang.

Heva Online dikenal sebagai MMORPG adventure paling “cute” hingga boleh dikatakan sebagai ‘The Cutest 3D adventure MMORPG” di Indonesia. Untuk itulah Heva harus memiliki sebuah icon, duta atau brand ambassador yang mencerminkan hal tersebut.

Pada tanggal 14 September 2012, Qeon Interactive resmi menggandeng salah satu GirlBand terkenal di tanah air, yaitu Cherry Belle Indonesia. Cherrybelle (sering pula dieja Cherry Belle dan CherryBelle, disingkat ChiBi) adalah sebuah girlband yang didirikan pada tanggal 27 Februari 2011 dan melakukan debut televisi pertama kalinya pada tanggal 18 Juni 2011 di acara musik Inbox. Cherrybelle memiliki konsep fun teen girl, good looking, memiliki aura cute dan penampilan yang imut-imut. Grup ini beranggotakan 9 gadis yang berusia sekitar 20-an tahun yang memiliki kemampuan menyanyi serta menari. Mereka adalah Anisa, Auryn, Cherly, Angel, Christy, Felly, Gigi, Steffy dan Kezia.

Penghargaan yang mereka terima adalah Girlband ter-ngetop, Girlband terfavorit dan grup vokal terbaik pada tahun 2012. Nah, dengan segudang bakat dan prestasi yang di miliki oleh Cherry Belle itulah yang membuat Qeon Interactive terkesima dan memilihnya sebagai Brand Ambassador Heva Online Indonesia. Ternyata Cherry Belle juga sangat menyukai segala sesuatu yang lucu-lucu loh, seperti boneka dan tentunya game Heva Online yang banyak memiliki karakter yang imut. “Jika ada waktu senggang, biasanya untuk membunuh waktu syuting atau photoshoot, aku nyoba game Heva yang dimainkan secara online. Kamu wajib coba nih. Gamenya keren dan seru banget. Pokoknya istimewaaa,” ujar Anisa bersemangat.

Jadi tunggu apa lagi, buat pecinta cute MMORPG, buruan deh maen Heva Online Indonesia mulai 6 Oktober 2012 (CBT). Semakin kenal Heva Online, kalian juga akan lebih dekat dengan Cherry Belle.

Sampai jumpa…. ^_^

SHARE
Previous articleFIFA ONLINE 2 : “Sang Juara EROPA Kembali !!”
Next articlePre TGS 2012: Team Ninja Siapkan Game Baru?
Aditwiznu aka astralray yang saat ini sedang menempuh pendidikan profesi untuk menjadi seorang dokter gigi di salah satu universitas negeri di Surabaya ini sangat menggemari game dan gadget. Genre yang sangat digemari astralray adalah RPG, Action RPG, Strategy dan MMORPG. Saat ini sedang memulai belajar tentang Android yang mulai banyak digunakan.