Pre TGS 2012: Trailer Terbaru Project X Zone

Namco Bandai baru saja merilis trailer terbaru untuk game RPG kolaborasi tiga developer besar, Project X Zone. Tidak tanggung-tanggung, trailer ini memiliki durasi 16 menit dan penuh dengan berbagai info mengenai gameplay dan juga karakter yang nantinya bisa kamu gunakan. Sayangnya, semua informasi ini masih dalam bahasa Jepang.

Oh iya, Project X Zone ini sendiri adalah sequel dari Namco X Capcom yang dirilis tahun 2005 lalu. Tapi kali ini Namco tidak hanya bekerja sama dengan Capcom saja, melainkan juga mengikutsertakan SEGA. Nantinya kamu bisa melihat karakter-karakter dari seri Sakura Taisen, Space Channel 5, Valkyria Chronicles, Virtua Fighter, dll.

Project X Zone masih akan menggunakan sistem pertarungan yang sama dengan Namco X Capcom, dimana pertarungan akan berlangsung layaknya dalam game Tactic RPG, tapi ketika menyerang kamu akan mengendalikan serangan karakter secara manual (mirip dengan pertarungan di Valkyrie Profile). Game ini rencananya akan dirilis tanggal 11 Oktober ini di Jepang, untuk 3DS. Dan sampai saat ini masih belum ada rencana untuk dirilis di US.

httpv://youtu.be/B3nQKML06Fk

SHARE
Previous articleGod Eater 2 Dirilis Simultan untuk PSP dan PS Vita!
Next articleNintendo Wii U Gamepad Tidak Dijual Terpisah
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.