Trailer dan Detail Terbaru dari Dead Island: Riptide

Tahun lalu, Techland dan Deep Silver merilis Dead Island, sebuah game survival horror berlatar belakang pulau eksotis Banoi yang disambut cukup baik oleh para gamer. Bukan hanya gameplay-nya yang menarik, tetapi juga banyak yang menganggap trailer perdana yang ditampilkan adalah salah satu trailer CGI terbaik untuk sebuah game.

Nah, strategi yang sama rupanya dilakukan Deep Silver untuk membangun hype para gamer saat mengkonfirmasikan sekuelnya tahun ini yang mereka beri judul dengan Dead Island: Riptide. Setelah awal bulan lalu sempat membocorkan beberapa screenshot dan juga detail awal tentang game ini, semalam Deep Silver merilis trailer perdananya, yang tidak kalah menyentuh dibandingkan trailer perdana Dead Island lalu.

Dalam trailer yang berjudul When All Hope is Lost ini digambarkan satu pasangan yang berada di tengah-tengah kepungan zombie. Karena tidak ada harapan untuk hidup lagi, mereka memutuskan untuk meledakkan ruangan mereka dengan menggunakan korek dan beberapa tabung gas. Sebuah trailer yang menyentuh dan tidak kalah sinematiknya dengan trailer pertama Dead Island lalu.

Bagi yang belum tahu, Riptide mengisahkan perjuangan orang-orang yang selamat untuk melarikan diri dari Banoi. Dengan menggunakan helikopter, mereka mencoba untuk mencari kapal militer yang aman dari kepungan zombie. Namun, karena terjadi badai, virus mulai menjangkiti seluruh kru kapal, dan tentu saja orang-orang yang berada di dalamnya. Selain menawarkan zombie tipe baru yang diklaim lebih kuat, Riptide juga menawarkan beberapa fitur lain seperti fitur komunikasi dalam multiplayer yang lebih diimprovisasi, dan Hub Defense Mission yang akan menguji kerja sama tim kamu untuk menyelamatkan diri dari serangan zombie.

Tertarik memainkan sekuel ini? Deep Silver belum memberikan jadwal rilis resmi, namun mereka mengatakan akan merilis game ini pada 2013 yang akan datang untuk PS3, X360 dan PC.

[Sumber: CVG]


SHARE
Previous articleShin Megami Tensei IV Kembali ke Tokyo
Next articleGod Eater 2 Dirilis Simultan untuk PSP dan PS Vita!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.