TGS 2012: Banyak Musuh Cyborg Baru di Trailer Metal Gear Rising: Revengeance

Jika trailer-trailer  Metal Gear Rising: Revengeance sebelumnya terfokus pada pertarungannya yang cepat, trailer terbaru di TGS 2012 ini juga menampilkan sedikit elemen stealth yang bisa kamu lakukan. Kamu juga bisa melihat para musuh cyborg baru yang akan dihadapi Raiden di sini!

Contoh elemen stealth yang diperlihatkan di trailer ini adalah Raiden yang berjalan mengendap-endap kemudian melompat dan memotong-motong kamera pengawas. Atau melakukan hack ke robot penjaga (berbentuk bola dengan tiga tangan), kemudian membuat robot tersebut melumpuhkan musuh yang menjaga suatu area.

Sundowner (kiri), Mistral (tengah), dan Monsoon (kanan bawah)

Hal yang paling menarik dari trailer ini adalah penampilan tiga cyborg musuh yang akan menghadang Raiden. Pertama adalah Sundowner (CV: Ken Nishida), cyborg dengan dua pedang dan berbadan besar. Kedua adalah Mistral (CV: Romi Park), cyborg yang bisa menambahkan tangan dari robot penjaga ke dirinya sendiri, sehingga dia memiliki banyak tangan. Ketiga adalah Monsoon (CV: Machishi Ebara), cyborg dengan penampilan mirip ninja bertopeng, dimana tangannya terlihat terpotong-potong namun tetap tersambung dengan semacam magnet, sehingga bisa menjangkau cukup jauh dengan tangannya itu.

Perlu diperhatikan juga, pertarungan Raiden dengan Samuel Rodrigues di kereta, dimana dia berhasil memotong tangan kiri Raiden dan memberikan luka serius pada Raiden. Sehingga berujung pada Raiden yang terlahir kembali sebagai Black Raiden. Metal Gear Rising: Revengeance akan dirilis untuk US pada tanggal 19 Februari 2013 mendatang untuk Xbox360 dan PS3.

Direktur Media ZIGMA OMEGA dan Kontributor Duniaku Network, Ami Raditya, meliput Tokyo Game Show live dari Makuhari Messe.

[ Sumber : Gematsu (2), Siliconera ]

SHARE
Previous articleTGS 2012: Trailer Pertama Ace Attorney 5, Makin “Dewasa” Dengan Tampilan 3D
Next articleTGS 2012: “Legacy of Super Civilization A” Menjadi Aksi Terakhir Profesor Layton
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.