TGS 2012: “Legacy of Super Civilization A” Menjadi Aksi Terakhir Profesor Layton

Pertama kali kami mengetahui keberadaan Layton Kyoujyu to Cho Bunmei A no Isan atau terjemahan resminya Professor Layton and the Legacy of Super Civilization A pada 29 Agustus 2012 lalu, ketika Level-5 pertama kali mengkonfirmasikannya. Petualangan keenam (atau bagian ketiga dari trilogi prekuel) profesor Layton ini tetap mengajukan genre puzzle, dan bakal dirilis untuk Nintendo 3DS tahun 2013 nanti. Disebut trilogi prekuel, karena memang tiga game terakhirnya mengambil setting sebelum game pertama Layton, The Curious Village. Namun tentu saja, versi Eropa dan Amerika game kedua dari trilogi prekuel Layton, Miracle Mask, baru dirilis nanti 26 (dan 28 untuk US) Oktober 2012 untuk 3DS.

Kemudian fakta lain menurut CEO Level-5 Akihiro Hino, The Legacy of Super Civilization A bakal menjadi game terakhir Layton, dengan Layton itu sendiri sebagai karakter utamanya. Berikut dua trailer yang sudah dirilis bisa kamu lihat. Pertama merupakan trailer saat game ini pertama kali dikonfirmasikan Akihiro Hino 29 Agustus 2012 lalu selama event Nintendo Direct. Lalu trailer kedua adalah trailer terbarunya selama Tokyo Game Show 2012, menunjukkan detail puzzle barunya yang terlihat lebih berkesan visual, serta setting yang berada di sebuah daerah bersalju.

[Nintendo Direct] Professor Layton 6 – Annoucement Trailer

httpv://youtu.be/B4OqtWrWlos

Professor Layton 6 TGS 2012 Trailer

httpv://youtu.be/kk7nCoeJuYs

Direktur Media ZIGMA OMEGA dan Kontributor Duniaku Network, Ami Raditya, meliput Tokyo Game Show live dari Makuhari Messe.

Sumber: Level-5 YouTube Channel

SHARE
Previous articleTGS 2012: Banyak Musuh Cyborg Baru di Trailer Metal Gear Rising: Revengeance
Next articleIron Man 3 Promo Art Tampilkan Iron Patriot
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.