Mainkan The Secret World Selama Tiga Hari Gratis!

Sejenak kita keluar dulu dari hingar bingar TGS 2012 untuk menyimak satu berita dari The Secret World, MMORPG buatan Funcom yang sampai saat ini merupakan judul dari Funcom dengan penjualan paling sedikit. Entah karena alasan tersebut, atau ada alasan lainnya, hari ini Funcom mengabarkan bahwa mereka menawarkan bermain game ini secara gratis selama tiga hari secara penuh, tanpa ada batasan-batasan fitur dan lama bermain setiap harinya!

Ya, kamu bebas bermain kapan saja dan selama apapun dalam kurun waktu tiga hari tersebut. Bahkan, Funcom memberikan iming-iming hadiah bagi kamu yang bisa menyelesaikan 30 misi awal dalam kurun waktu tersebut. Hadiahnya adalah tambahan dua hari untuk bermain, serta 1200 point seharga US $10 yang bisa kamu gunakan untuk berbelanja item-item di dalam game. Masih kurang? Kamu juga bisa mendapatkan hadiah unik berupa sebuah Whispering Demon Ring, yang bisa menambah status dan experience yang kamu dapatkan saat kamu memasangnya di karakter kamu. Syarat untuk mendapatkannya adalah dengan mengalahkan boss Ur-Draug dan menyelesaikan dungeon awal di game ini, The Polaris.

Tertarik? Kamu bisa mendaftarkan diri kamu di website resmi-nya dengan menggunakan email kamu. Dengan adanya promo ini, mungkin Funcom berharap bisa lebih banyak lagi pemain yang mencoba, mengingat sampai saat ini jumlah pemain yang tercatat hanya sekitar 200.000 saja. Kabarnya, jumlah pemain yang terbilang sedikit tersebut sampai-sampai membuat Funcom memecat beberapa staff mereka pada akhir Agustus lalu.

[Sumber: The Secret World Official Website]

SHARE
Previous articleTGS 2012: Saksikan Hatsune Miku Live Dimanapun Kau Berada
Next articleTGS 2012: Debut Trailer Digimon Adventure
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.