TGS 2012: Debut Trailer Digimon Adventure

Tahun ini serial Digimon memasuki tahun ke-15, dan Namco Bandai Games merayakannya dengan merilis game baru untuk PSP, Digimon Adventure. Ber-genre RPG, game ini mengadaptasi film animasi pertama Digimon dengan judul yang sama. Mereka bekerjasama dengan Prope untuk mengembangkan game ini. Dalam event TGS 2012 ini, mereka merilis screenshot baru dan debut trailer-nya.

Masih belum jelas seperti apa sistem pertarungannya, tapi dari trailer dapat terlihat kalau game ini memakai sistem turn-based seperti RPG tradisional pada umumnya. Dan juga kamu bisa membuat para Digimon ber-Digivolve di tengah pertarungan. Kamu bisa melihat event dari arc pertama Digimon Adventure di trailer ini, yakni adegan ketika pertama kali datang diFileIsland dan kehadiran Devimon. Di akhir trailer, terlihat kalimat sebagai berikut “Now, the adventure will evolve.” Apakah ini pertanda akan ada cerita orisinil lain di game ini? Kita nantikan saja update-nya dari Namco Bandai Games. Mereka berencana merilis game ini tahun depan.

http://youtu.be/-4a3O-HWmvQ

[nggallery id=26]

Direktur Media ZIGMA OMEGA dan Kontributor Duniaku Network, Ami Raditya, meliput Tokyo Game Show live dari Makuhari Messe.

[ Sumber : Bandai Namco Channel, Siliconera, Gematsu ]

SHARE
Previous articleMainkan The Secret World Selama Tiga Hari Gratis!
Next articleTGS 2012: Begitu Banyak “Fantasi” di Dalam Final Fantasy 25th Anniversary
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.