TGS 2012: Demo Resident Evil 6 yang Penuh Aksi!

Bisa dibilang, dalam Resident Evil (RE) 5 lalu, RE berhasil menyuguhkan sebuah gameplay penuh aksi, yang berbeda dengan RE-RE sebelumnya yang didominasi suasana kelam, dan beberapa scene yang mengagetkan. Nah, gameplay penuh aksi tersebut rupanya semakin dipoles dalam RE 6 ini, setidaknya dalam trailer terbaru yang dirilis Capcom untuk memeriahkan TGS 2012 yang saat ini tengah berlangsung.

Selain menampilkan banyak aksi, ada banyak elemen gameplay baru yang ditampilkan Capcom dalam trailer kali ini, seperti sebuah scene yang menampilkan Jake dan Sherry yang memburu zombie dengan menaiki motor, mengendarai snowmobile, atau saat terjadi serangan zombie di dalam pesawat terbang. Bukan hanya menampilkan elemen gameplay baru, trailer ini juga menampilkan sosok zombie baru yang sepertinya lebih “ganas” daripada Majini di RE 5.

Seperti yang kita tahu, RE 6 akan menampilkan empat campaign terpisah, yang nantinya bisa berhubungan satu dengan yang lainnya. Menurut rencana, RE 6 akan dirilis untuk X360 dan PS3 pada 2 Oktober yang akan datang, dan untuk PC yang masih belum dikonfirmasikan lebih lanjut jadwal perilisannya.

Direktur Media ZIGMA OMEGA dan Kontributor Duniaku Network, Ami Raditya, meliput Tokyo Game Show live dari Makuhari Messe. 

[Sumber: GamerNeJp]

SHARE
Previous articleTGS 2012: Trailer Terbaru Injustice: Gods Among Us, Merasakan Nuansa Mortal Kombat
Next articleTGS 2012: Trailer Terbaru Inazuma Eleven Go 2: Chrono Stone – Neppuu / Raimei
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.