TGS 2012: Generation of Chaos: Pandora's Reflection Siap Menyapa Pasar Amerika

Seri Generation of Chaos sudah lama tidak terdengar kabarnya. Sekitar 3 bulan lalu dirilis game terbaru dari seri ini dengan title Generation of Chaos 6 untuk pasar Jepang. Dalam event TGS 2012 ini, ternyata NIS Amerika langsung membawa game ini ke pasar US yang biasanya sangat kecil kemungkinannya. Simak kabarnya disini.

TGS 2012: Generation of Chaos: Pandora's Reflection Siap Menyapa Pasar Amerika

Judul Game : Generation of Chaos: Pandora's Reflection

Dev / Pub : Super Sting/ Idea Factory/ NIS America

Tanggal Rilis : Februari 2013 (US)

Genre : Strategy RPG

Platform : PSP

TGS 2012: Generation of Chaos: Pandora's Reflection Siap Menyapa Pasar Amerika

Pada tanggal 28 Juni lalu kita sudah dapat memainkan game baru dari seri Generation of Chaos terbaru dengan angka 6 di belakangnya dan dirilis untuk pasar Jepang. Memang jarang dan kecil kemungkinan seri ini untuk mendapatkan versi translasinya, namun seri terbaru ini mendapat keberuntungan karena NIS America akan membawanya ke Amerika dan Eropa tetapi merilis gamenya yang sayangnya dalam bentuk game download pada Playstation Network pada bulan Februari tahun depan dengan judul Generation of Chaos: Pandora's Reflection.

Seperti sudah kita ketahui bahwa dalam Generation of Chaos VI ini menganut sistem strategi real time yang memberikan kebebasan untuk memindahkan posisi unit di medan perang untuk mengambil alih lokasi-lokasi penting, mengatur persenjataan dan lainnya. Selain itu terdapat sistem pertempuran satu lawan satu dengan elemen waktu. Selain itu dalam game ini terdapat elemen summon yang memungkinkan kita untuk memanggil monster dalam pertempuran untuk mempermudah kemenangan.  Dengan mengalahkan musuh kita akan mendapat Poin Alchemy poin yang dapat digunakan untuk  perkembangan karakter maupun senjata.  Medan pertempuran dalam game ini juga memungkinkan kita untuk dapat saling berinteraksi dengan karakter unit untuk menjalin suatu ikatan satu dengan yang lain. Dalam pertempuran kita juga dapat menggunakan serangan spesial gabungan yang dinamakan dengan Chaos Attack Spesial.

TGS 2012: Generation of Chaos: Pandora's Reflection Siap Menyapa Pasar AmerikaTGS 2012: Generation of Chaos: Pandora's Reflection Siap Menyapa Pasar Amerika

TGS 2012: Generation of Chaos: Pandora's Reflection Siap Menyapa Pasar AmerikaTGS 2012: Generation of Chaos: Pandora's Reflection Siap Menyapa Pasar Amerika

Dua karakter utama untuk game ini adalah Yuri seorang gadis dengan rambut biru yang terkena kutukan dengan tato kupu-kupu terdapat di lehernya dan Claude yang merupakan kakak dari Yuri yang telah bersumpah untuk membebaskan adiknya dari kutukan tersebut dan melakukan perjalanan ke Underworld untuk mencari jawaban. Namun ketika mereka melakukan perjalanan untuk mencari penyembuhan, mereka menyadari bahwa diri mereka malah terlibat dalam konflik yang akan menentukan nasib dunia dan juga kedua bersaudara ini. Memang saat ini NIS America belum mengabarkan apakah ada  tambahan yang berbeda dari versi Jepangnya atau tidak. Jadi kita tunggu saja kabara selanjutnya  dan bagi yang belum memainkan versi Jepang game ini bisa kita simak trailernya dibawah ini. (Steven)

httpv://www.youtube.com/watch?v=zIQYwNBM2LQ

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU