TGS 2012: Melihat Kustomisasi, Cross Play, dan Attack Function di Trailer Danball Senki W

 

Seperti yang kamu ketahui sebelumnya, Level-5 pada awalnya berencana merilis Danball Senki W untuk PSP saja, tapi kemudian mereka mengkonfirmasikan akan merilisnya juga untuk PS Vita. Mereka juga mengkonfirmasikan bahwa game ini menjadi game pertama yang mendukung fitur crossplay antara pemain PSP dengan PS Vita saat bermain multiplayer.

Trailer terbaru Danball Senki W di TGS 2012 ini juga menampilkan hal tersebut. Hingga enam pemain bisa bermain bersama dalam pertempuran LBX yang sengit. Selain itu trailer ini memperlihatkan seperti apa kustomisasi LBX yang bisa kamu lakukan, mulai dari mengganti bagian-bagian LBX hingga mengganti warna untuk bagian-bagian tertentu saja.

Juga diperlihatkan Killer Droid, yakni LBX berukuran raksasa yang tentu saja jauh lebih kuat daripada LBX biasa, karena itulah LBX milik para protagonis bisa bergabung. Dan terakhir adalah tampilan beberapa Attack Function (jika di serial Inazuma Eleven, kita mengenalnya dengan Hissatsu Waza hehe) dari LBX yang akan tampil di sini. Saya yang melihatnya pun sudah tidak sabar untuk bisa memainkannya. Level-5 akan merilis Danball Senki W pada tanggal 18 Oktober 2012 mendatang, simultan baik untuk PSP maupun PS Vita. Kedua versi game ini dirilis dengan harga 4,980 yen, atau 4,480 yen jika membelinya secara digital alias men-download.

Direktur Media ZIGMA OMEGA dan Kontributor Duniaku Network, Ami Raditya, meliput Tokyo Game Show live dari Makuhari Messe.

[ Sumber : Level-5 Channel, Siliconera ]

SHARE
Previous articleLive from TGS 2012: Asia Game Business Summit Review
Next articleTGS 2012: Trailer Terbaru Injustice: Gods Among Us, Merasakan Nuansa Mortal Kombat
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.