TGS 2012: Trailer Terbaru Inazuma Eleven Go 2: Chrono Stone – Neppuu / Raimei

Penggemar Inazuma Eleven Go pastinya menantikan perilisan Inazuma Eleven Go 2: Chrono Stone. Sebelum acara TGS 2012 berlangsung, Level-5 telah mengkonfirmasikan tanggal perilisannya, yakni pada tanggal 13 Desember 2012 mendatang. Sama seperti prekuelnya, game ini dirilis dalam dua versi yakni Raimei (Thunder Clap) dan Neppuu (Hot Wind).

Raimei

Neppuu

Dalam trailer terbaru yang diperlihatkan di TGS 2012 oleh Level-5, kamu bisa melihat beberapa sistem gameplay baru yang ada di game ini. Pertama adalah Mixi Max, menggabungkan aura dua karakter sehingga satu karakter mendapatkan kemampuan karakter lainnya. Terlihat dalam trailer, dimana Kurama dan Sengoku melakukan Mixi Max, dan hasilnya adalah Sengoku bisa melakukan hissatsu waza Sidewinder. Sistem ini juga berlaku dalam cerita utama, dimana pemain-pemain tertentu melakukan Mixi Maxi dengan para tokoh legenda dalam sejarah (seperti Shindou dengan Oda Nobunaga).

Karakter eksklusif untuk masing-masing versi. Galshia Wolfein (berdasarkan romaji-nya, posisi Forward untuk Neppuu) dan Vanfeny Vamp (posisi Midfielder untuk Raimei)

Kemudian sistem lainnya yakni Keshin Armed, dimana para pengguna Keshin bisa mengubah Keshin-nya menjadi armor untuk menambah kekuatan. Juga diperlihatkan pertarungan antar pemain yang menggunakan Keshin Armed. Tentu saja saat memakai Keshin Armed, ada hissatsu waza eksklusif yang bisa dilakukan.

Tim musuh yang berbeda untuk masing-masing versi
Keshin untuk masing-masing versi
Taiyou eksklusif untuk Neppuu, dan Hakuryuu eksklusif untuk Raimei

Tak ketinggalan adalah perbedaan antara kedua versi, Raime dan Neppuu. Tiap versi memiliki hissatsu waza masing-masing, Keshin dan Keshin Armed, tim musuh berbeda yang menjadi lawan, serta tidak ketinggalan karakter eksklusif yang menjadi party (Amemiya Taiyou untuk Neppuu, dan Hakuryuu untuk Raimei). Langsung saja deh kita lihat bersama trailer-nya, yang pasti keren banget!

Direktur Media ZIGMA OMEGA dan Kontributor Duniaku Network, Ami Raditya, meliput Tokyo Game Show live dari Makuhari Messe.

[ Sumber : Level-5 Channel, Siliconera ]

SHARE
Previous articleTGS 2012: Demo Resident Evil 6 yang Penuh Aksi!
Next articleTGS 2012: Saksikan Hatsune Miku Live Dimanapun Kau Berada
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.