TGS 2012: Saksikan Hatsune Miku Live Dimanapun Kau Berada

Penggemar Hatsune Miku silahkan berbahagia pada TGS kali ini, sebab diva ini secara live akan tampil selama TGS dan semuanya dapat kalian lihat secara cuma-cuma dengan mengakses situs SEGA. Mau mengetahui detil acara ini? Silahkan masuk!

TGS 2012: Saksikan Hatsune Miku Live Dimanapun Kau Berada

Bagi kamu yang merupakan penggemar Diva virtual, Hatsune Miku, silahkan bergembira pada saat TGS kali ini, sebab SEGA secara cuma-cuma akan menyuguhkan kepada kalian stage event dari Hatsune Miku secara live darimanapun yang kamu mau! Acara ini dimulai setiap jam 3 sore di Jepang secara live dari booth SEGA sendiri.

TGS 2012: Saksikan Hatsune Miku Live Dimanapun Kau Berada

Acara ini dapat kamu saksikan dengan mengakses dua tempat yakni, niconico dan ustream. Bagi kamu yang tidak memiliki akun niconico kamu bisa melihatnya lewat ustream. Pastikan kamu melihatnya pada jam yang tepat, sebab tidak ada pemberitahuan lebih lanjut mengenai siaran ulang dari stage event live ini. Oh ya, tidak hanya stage event Hatsune Miku saja yang dipamerkan oleh SEGA, namun juga seluruh kegiatan dari acara mereka selama TGS berlangsung, dan semuanya bisa kamu akses langsung melalui website berikut ini http://tgs.sega.jp/2012/sega-studio/

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU